Sabtu, 15 Agustus 2015

Moment Bahagia Zaskia Gotik Bersama Kekasih Tercinta

Artis Terkini - Zaskia Gotik sempat menjadi sorotan publik semenjak gagal memulai hubungan serius dengan Hendrianto atau sering disebut Vicky Prasetyo , mereka sudah hampir melangkah ke jenjang ,pernikahan  tapi tidak di duga hubungan mereka retak begitu saja.



Pria yaang sekarang dekat dengan Zaski gotik pedangdut cantik ini, biasanya di panggil dengan Ryan, mereka juga sering kali mengunggah foto-foto kebersamaan dengan ''aa'' biasanya Zaskia menyebut sang kekasihnya.


Foto bahagia yang belum lama ini diunggah di akun instagram yang biasnya di panggil Eneng adalah foto close-up keduanya, tampak menempelkan dagunya ke bahu Ryan .


Foto yang lain menceritakan kebersamaan mereka di alam bebas dan Zaskia memamerkan foto liburan bersama pacarnya itu beberapa waktu lalu, dan kelihatan mereka sedang rafting bersama selfie keduannya mengenakan helm dan sedang berada di atas perahu.


Tak hanya bliburan saja Ryan menunjukkan perhatian pujaan hatinya dengan menemani Zaskia Gotik sedang berkerja, Terlihat wanita yang tenang dengan goyang itik itu mengenakan baju siap tampil di atas panggung . Sementara Ryan tersenyum menatap kamera.


Hubungan serius keduanya ini diakui Zaskia Gotik akan segera di resmikan satu atau dua tahun ke depan , Pemilik nama asli Surkianih ini mengaku tidak ada mengawali dengan acara lamaran , Zaskia mengaku sudah kapok.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru