Kamis, 08 Oktober 2015

Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) Returns

Info Dunia Selebriti - Hi sobat, pasti tahu dong dengan film Ganteng Ganteng Srigala atau yang sering dikenal dengan film GGS. Nah kali ini saya akan berbagi informasi bocoran tentang Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) Returns. Sinetron yang sudah tamat pada bulan Agustus lalu ini akan berlanjut dan akan akan tayang kembali dengan judul GANTENG GANTENG SRIGALA RETURNS. 


Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ini yang dibintangi oleh Kevin Julio, Aliando Syarief, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, Michelle Joan, Pamela Bowie, Thomy Muhammad, Rudy Kawilarang, Kevin Hiller, Aditya Alkatiri, Adinda Anjani, Ridwan OB, Citra Kharisma dan Bobby Samuel Akan berlanjut berakting dilayar Televisi segera. 



Memulai dengan siapa yang lebih hebat dan jago dalam persaingan di jalanan, cerita ini yang akan menjadi pembuka dalam sinetron GGS Returns ini. Tristan Cs yang jago mengendarai mobilnya bersama Digo menuju kesekolahan barunya harus bertemu dan menghadapi balapan liar dengan sekelompok croser jalanan yaitu jesica dan teman-temannya. Bahkan Tristan dan rekannya kaget dan syok ketika mengetahui croser itu satu sekolahan dengannya. 

Dari situ jesica yang tampil cantik selalu menggunakan balapan sebagai penyelesaian masalahnya. Seperti contohnya ketika jesica dengar Tristan ingin pindah kelas karena mencium aroma aneh disekelilingnya. Jesica langsung tersinggung dan kemudian jesica menantang Tristan untuk adu cepat sampai sekolahannya. 

Kalau Jesica yang lebih dahulu sampainya disekolahan, maka Tristan bukan hanya keluar dari kelas tapi juga harus keluar dari sekolah. Tapi sebaliknya kalu jesica yang kalah dari Tristan, maka jesica yang akan pindah ke kelas lain. Tapi ternyata mereka sampai ke sekolah secara bersamaan. 

Tapi ternyata dibalik persaingan mereka itu, diam-diam Tristan bersimpatik pada Jesica. Dan gadis cantik itu benar-benar mencuri hati Tristan. Sementara Jesica sendiri cenderung ketup, jutek dan tetap mengibarkan bendera pesaingan kepada Tristan. Sampai suatu ketika Jesica dan Temannya kehilangan kelima motornya dan mereka terpaksa harus jalan kaki berangkat ke sekolah. 

Saat itu Tristan dan Digo sedang kebut-kebutan dengan mobilnya dan melintasi kubangan air. Cipratan air dari kendaraan Tristan dan Digo menyembur ke arah Jesica dan teman-temannya. Bahkan dengan semburan itu jesica celaka. Setelah tahu kalau mobil itu adalah mobil Tristan, Jesica makin marah pada Tristan dan teman-temannya. Bahkan ketika Tristan meminta maaf, Jesica bilang mau menerima maaf asalkan Tristan bisa membuktikan dirinya sebagai Raja Jalanan. 

Nah itu sobat bocoran cerita dari Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) Returns, yang makin seru saja ceritanya. Jangan lupa baca artikel yang pasti gak kalah serunya di Info Dunia Selebriti. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan semoga bermanfaat.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru