Kamis, 28 Januari 2016

Bella Shofie Pamer Payudara Besarnya

ArtisHotTerheboh - Meski Bella Shofie telah menjadi seorang selebritis namun Bella tak henti - hentinya mengumbah sensasi terbarunya di media sosial. Mulai dari masalah percintaan, cara berpakaian dan juga kata - kata gaya hidup yang paling menjadi sorotan dari publik.


Sampai saat ini Bella Shofie menjadi sorotan terheboh dengan banyak hatters, sehingga pada setiap kesempatan ada bully yang di lontarkan artis cantik ini sudah beberapa kali yang ada di lakukan oleh bella, namun bella mendapatkan kata - kata dan kritik pedas dari para hatters seolah - olah tidak ada yang benar dari bella. Para penggemar Bella Shofie terus memburuhnya dengan berbagai cacian dan juga berbagai macam kecaman terhadapnya.

Baca Juga nih : Dwina Marcella Menggunakan Gaun Yang Tidak Pantas !!

Namun Bella Shofie seolah sudah kebal akan cacian para hatters, ia sama sekali tidak menggapi tentang caci maki mereka terhadap dirinya dengan engan mengubah gaya hidup serta sensasinya yang sering membuat banyak orang kesel. Dan saat ini lagi di hebohkan dengan bella shofie muncul dariunggahan foto - foto sexy yang sedang beredar di media sosial.



Baru - baru  saja di unggah oleh Bella Shofie, dalam foto tersebut tanpak bella menggunakan baju berwarna coklat yang sangat cantik dan tampak memamerkan tubuh sexynya dengan potongan baju yang berbelahan dada, Didalam foto tersebut tanpak jelas sekali postur tubuh dan payudara yang montok menyembul keluar seperti ingin di perlihatkan secara umum.

Foto selanjutnya Bella Shofie tanpak tengah sedang berada di salah sati caffe, foto dengan gaya yang tidak kalah mengoda namun foto tersebut juga mendapatkan pujian dari banyak pihak, Namun juga sedikit mendapatkan cibiran dan juga cemoohan kerena foto tersebut di anggap terlalu fulgar.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru