Senin, 11 Januari 2016

Kedekatan Elly Sugigi Dengan Seorang Pengacara


Artis Hot Terheboh - Di kabar kan kini tak lama Elly Sugigi mengunggah foto sedang bersama seorang pria yang berjas hitam dan berdasi rapi, Namun pria itu terlihat bukan suami Elly Sugigi. Dan Elly mengunggah foto tersebut di medsos dan menulis keterangan bahwa elly sedang bersama seorang ''pengacara orangnya baik dan ramah semoga saja semua berjalan baik saja'' keterangan Elly Sugigi dalam foto tersebut.

Banyak yang menganggap Elly sudah memutuskan akan bercerai dari Ferry Anggara, Banyak yang berkomen dalam akun Sugigi di dalam foto yang di unggah Elly sugigi tak lama tercantum dalam komenan tersebut bahwa ada tertulis ''Ciee mau ceraii'', @ma_mirheaqueen.

dan ada tertulisan kembali di akun Sugigi @ninabobogh ''Baru saja menikah mau cerai lagi''.



Elly Sugigi langsung menjawab pertanyaan para penggemarnya di salah satu komentar mereka ''Maaf mbak lagi ada urusan sama suami mbak,... Lagi mintak tolonh bantuk bantu masalahnya,'' tulis Gigi
Dengan begitu Elly Sugigi bukannya mendapatkan dukungan, malah sebaliknya Elly Sugigi di Bully namun ada juga yang menyatakan bahwa untuk berserakan diri kepada tuhan saja.



Ada juga yang melontarkan kata - kata yang tidak  sopan di dalam komentar tersebut, ''Ne orang baru saja menikah sudah mau cerai lagi..gak tau mau usia sudah tua seharusnya bisa mikir jangan cuma ikut nafsu saja, pernikahan kok dibuat main2! mpok punya agama kn.. gak ada mpok rumah tangga yang adem aje mpok setiap rumah tangga pasti ada masalahnya Tapi bukan berarti bercerai jalan utama waktu dulu nikah mikir ya mpok.. Gak malu ya sama anak.,'' Tulis salah satu penggemar Elly Sugigi dalam kolom komentarnya.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru