Kamis, 02 Januari 2014

4 Hal yang Harus Dilakukan ketika Hujan

Hallo pren. Kalau kamu kehujanan, apa yang akan kamu lakukan? Berikut ini unic29 punya beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu ketika kamu kehujanan. Yuk simak artikelnya pren!

1. Jangan Panik

dont-panic
Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika kamu kehujanan yaitu jangan panik. Pastikan keadaan kamu tetap tenang pren. Kamu enggak perlu gelisah atau teriak minta tolong. Yang ada orang di sekeliling kamu malah akan merasa risih dengan tingkah laku kamu pren.

2. Menepi Atau Meneduh

hujan
Kedua, kalau kamu kehujanan dalam perjalanan, entah itu sambil naik motor atau jalan kaki. Menepi dan carilah tempat untuk kamu meneduh pren. Dan pastikan tempat meneduh yang kamu gunakan ada atapnya dan juga atapnya enggak bolong-bolong.

3. Gunakan Alat Tempur

hujan1
Setelah meneduh, kamu bisa gunakan alat tempur kamu pren. Yaitu payung atau jas hujan. Sebaiknya kamu mempersiapkan alat tempur kamu sebelum terjadi hujan. Karena kalau tidak, yang ada kamu malah kebingungan pren.

4. Minta Jemput Orang Tersayang

Bertahan
Inilah cara paling ampuh agar kamu tidak terlalu lama menunggu sampai hujan berhenti. Kamu cukup minta jemput orang yang kamu sayang. Entah itu orang tua atau pacar. Pastikan orang itu sayang sama kamu pren. Pastikan juga orang yang akan menjeput kamu itu pakai mobil ya pren. Kalau pake motor, sama aja bohong namanya.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru