Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Mengambil Screenshot Di Sony Xperia Z1


Cara Mengambil Screenshot Di Android Sony Xperia Z1

Bagi anda yang sering membuat tutorial, menyimpan data, atau menyimpan momen lucu, mengambil screenshot atau istilahnya screen capture sangat berguna. Banyak perangkat android yang menyediakan tombol hardware untuk melakukan screen capture atau mengambil screenshot dengan memegang Home dan Power tombol bersama-sama selama 3 detik. Namun Sony Xperia Z1 tidak mempunyai tombol home yang benar sehingga anda dapat mengikuti cara untuk mengambil screenshot dibawah ini.

Sering, orang ingin menyimpan screenshot dari game atau percakapan lucu. Mengambil screenshot pada Sony Xperia Z1 membutuhkan teknik yang sedikit berbeda bila dibandingkan dengan perangkat Android lainnya.

1. Menggunakan Xperia Z1, pergi ke layar, pengaturan, atau aplikasi yang Anda ingin ambil screenshot-nya.
2. Tahan tombol Power dan tombol Volume Turun bersama selama sekitar dua detik.
3. Ketika melakukan screen capture, Anda akan mendengar suara kamera "klik". Anda dapat melihat screenshot Anda melalui notifikasi atau melalui ke aplikasi album foto Anda.

Mudah bukan mengambil screenshot di Android Xperia Z1 anda, selain itu anda juga dapat melakukan upload ke akun dropbox anda secara otomatis dengan men-setup dropbox anda. Sekian tutorial cara mengambil screenshot di android Sony Xperia Z1.  Semoga anda tidak mengalami kesulitan.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru