Sabtu, 25 Januari 2014

Cara Mudah Mematikan Auto Update Pada Android


Cara Mudah Mematikan Auto Update Pada Android

Bagi anda pengguna android pasti agak kesal, tiba-tiba handphone anda otomatis update sehingga internet anda lelet dan menyedot kuota internet anda. Untuk itu kita perlu mematikan auto update tersebut untuk mencegah pemborosan kuota pada perangkat.

Auto update atau update otomatis adalah suatu proses melakukan pembaruan terhadap suatu aplikasi yang berjalan di android dan akan secara otomatis melakukan pembaruan saat terdapat koneksi internet pada android saat kamu di hidupkan paket data. Bagi kita yang masih pemula menggunakan android pasti tidak akan tahu kalau aplikasi-aplikasi yang memiliki pembaruan akan melakukan update secara otomatis. Untuk itu, kami akan memberikan cara mudah untuk menonaktifkan auto update pada android.

Cara Mematikan Auto Update pada Android anda:
1. Masuk ke google play anda.
2. Setelah berhasil masuk, tekan menu pilihan lalu pilih setting.
3. Setelah itu, hilangkan centang notifikasi seperti gambar dibawah ini


4. selanjutnya adalah pilih Auto-update apps.


5. Setelah memilih Auto-update apps, langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah pilih Do not auto-update apps.



Bagaimana, gampang bukan mematikan fitur auto update pada android anda. Dengan melakukan setting tersebut, maka android anda tidak akan lagi melakukan update secara otomatis dan dengan demikian kuota yang ada pada ponsel anda tidak akan habis dengan sendirinya. Demikian tutorial Cara Mudah Mematikan Auto Update Pada Android. semoga anda senang dengan artikel saya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru