Minggu, 26 Oktober 2014

Podium ke 3 di Sepang Menjadikan Rabat Juara Dunia Moto2

Rabat juara dunia Moto2
Aksi setelah finish

Hi Bro..

Permulaan yang baik dilakukan Rabat diawal race memimpin dengan tenang selama kurang lebih 10 putaran, hingga akhirnya dapat tekanan dari rekan satu Tim Kallio dan Vinales (paginas Amarilas HP40) posisi turun ke 3. Terjadi pertarungan seru untuk posisi 1 dan 2 antara Kallio dan Vinales, finish terdepan dimenangkan Vinales dengan waktu 40'46,754s.

Bagi Rabat ini Podium ke 13 musim ini bersama Tim Marc VDS Racing hasil yang fantastis. Lebih mencari posisi aman karena yang terpenting bisa podium dan dipastikan menjadi Juara Dunia Moto2.

Untuk Vinales ini merupakan kemenangan podium 1 ke tiga yang sebelumnya menguasai Moto3 sebagai Juara Dunia. Termasuk persiapan untuk naik level ke MotoGP tahun depan bersama Suzuki.
Kallio sendiri harus menerima bahwa perebutan gelar Juara Dunia sudah berakhir namun merupakan penampilan yang solid dengan Tim bisa podium ke 10 kali nya.

Yang berada di lima besar Zarco (Air Asia Caterham Moto Racing) dan Dominique Aegerter (Technomag carXpert). Sedangkan Gino Rea (AGT Rea Racing) terjatuh di tikungan kedua putaran awal menyebabkan Nico Terol (Mapfre Aspar Team Moto2) menghentikan motornya karena hampir melindas Gino Rea.

Pembalap tuan rumah Hafizh Syahrin (Petronas RacLine Malaysia) bersemangat sudah bisa menduduki posisi lima besar namun ikut terjatuh saat finish kurang 10 putaran. Sangat disayangkan belum bisa membawa nama besar tuan rumah ikut podium, setidaknya bisa 5 besar di Moto2.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru