Minggu, 26 Oktober 2014

Rossi tidak gengsi mengucapkan selamat ke Marquez

Ucapan selamat kepada Marquez
Atraksi Rossi saat finish
Hi Bro..

Meskipun kalah saat battle dengan Marquez di putaran akhir untuk posisi podium 1, namun The Doctor tetap memberikan salam hangat "Congratulation Marc.." 

Seorang senior mengawali memberikan ucapan selamat jarang sekali di lakukan oleh para rider kelas dunia.
Tapi tidak buat Rossi yang bisa menghargai perkembangan dan reputasi pembalap lain.

Prinsip ini membuat Rossi dihormati para pembalap junior sampai semua teknik dan cara mengendarai motor di tiru. Khususnya Marquez sendiri juga mengakui belajar dari seorang The Doctor.

Atraksi saat di garis finish membuat  para fans merasa di hargai meskipun tidak finish terdepan tapi memberikan pertunjukan yang luar biasa.
Pembalap asal Italia ini selain seorang pembalap merupakan seorang mekanik juga yang bisa membuat motor sesuai kriteria dan karakter rider nya. Namun sayang pihak Yamaha lebih prioritas ke Lorenzo jadi untuk pemilihan perangkat motor mengikuti rider yang diunggulkan. Meskipun Tim mekanik masing-masing dalam satu Tim Pabrikan cukup menjadi kendala bagi Rossi untuk penyesuaian dengan karakternya.

Sementara ini Rossi menduduki posisi Runner-up dunia bahkan sampai akhir musim ini akan tetap di pegang, selama masih bisa podium seri berikutnya yaitu Valencia.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru