Minggu, 26 Oktober 2014

Vasquez Finish Pertama di Sepang, Malaysia

Kemenangan cemerlang Vasquez
Hi Bro..

Prestasi yang cukup cemerlang diraih Vasquez (Saxo-Print RTG) si Sepang, berjuang keras untuk tetap terdepan diikuti Miller (RedBull KTM Ajo) dan Marquez (Estrella Galicia 0.0). Sayang Marquez harus turun di posisi 5 di finish.

Finish pertama dengan waktu 40'41,002s diikuti Miller dengan selisih 0,231s dan tempat ke 3 Rins rekan satu Tim Marquez. Mendekati putaran akhir Danny Kent (Red Bull Ajo Husqvarna) berjuang untuk posisi ke 4 dan berujung marquez terdampar di posisi 5. Hal ini mengurangi 11 poin Marquez karena tidak bisa podium.
Tak lama setelah finish Tim Estrella Galicia mengajukan protes terkait contact MIller terhadap Marquez yang cukup merugikan. Pihak Race Direction (RD) akan meninjau ulang setelah kejuaraan Moto2 berlangsung.

Pembalap tuan rumah Zulfahmi Khairuddin (ANGETA-AirAsia) bertabrakan dengan Andrea Migno (Mahindra Racing) keduanya tidak bisa melanjutkan race.

Sedangkan dua pembalap anak asuh Rossi di SKY Racing Team VR46 yaitu Romano Fenati dan Francesco Bagnaia langsung masuk ke pit karena masalah teknis.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru