Rabu, 10 Februari 2016

Gong Xi Fat Cai 2016 Nikita Mirzani Pamer Paha Di Media Sosial


ArtisHotTerkini - Nikita Mirzani sudah tidak malu lagi untuk menampilkan sisi tubuh di hadapan publik, dan baru - bari ini ia mengunggah foto dirinya yang mengenakan dreas pakaian Tradisional China di dalam rangka memperingati Imlek.

Dengan model Dress mempunyai belahan yang tinggi sehinggan sampai terlihat bagian paha nya yang seksi dan mulus dan bertato itu.

Dengan Dresa yang memperlihatkan pahanya Nikita juga mengunggahnya di instagram dan media sosial bertulis ''Gong Xi Fat Cai 2016'', Foto yang mendapatkan like lebih dari 8.000 ini juga mendapatkan respon yang beragam - ragam dari pengemarnya sendiri.


Dengan begitu Nikita Mirzani juga menyatakan bahwa dirinya senang berpenampilan seksi, sebelumnya ia juga pernah mengenakan Bra di hadapan para kru dan media, dan artis yang satu ini juga pernah berganti bkini di ruang terbuka di kolm renang.

Sudah Tak heran lagi jika Nikita mirzani  mengenakan pakaian seperti itu dan memiliki followes instagram hingga berjuta - juta dan postingannya selalu di tunggu - tunggu, bahwa postingan Nikita Mirzani tersebut yang selalu menuai sensasi dan menjadi perbincangan para publik dan media sosial.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru