Sabtu, 06 Februari 2016

Kecantikkan Aurel Hermansyah Di Komentar Negatif

ArtisHotTerheboh - Bagi seorang wanita  khususnya di kalangan selebritis kecantikkan dan menjadi faktor untuk menunjangkan karier sama halnya yang di lakukan Aurel Hermansyah.


Di usia yang abru menginjak 18th, Aurel termaksud remaja yang sangat peduli dengan penampilan terbukti semnjak Putri Anang Hermansyah ini sejak terjun ke dunia hiburan terlihat semakin cantik.


Dan kini gayanya gak kalah dengan sang ibu, Krisdayanti. Ke mana pun Aurel pergi Aurel selalu membubuhkan make up di wajahnya yang cantik. Seperti yang terlihat dalam foto di unggah kali ini di media sosial.

Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan gaun berwarna biru tanpa lengan, Tak lupa Aurel menyapukan riasan di wajahnya dan bibirnya juga tanpak merona.


Tambut panjangnya juga di buat berombak, Aurel pun berpose genit dengan mengangkat lengannya, sementara di foto lain plantum tanpa bintang itu terlihat sangat menggoda dengan memonyongkan bibir merahnya.

Namun  meski sudah tampil cantik, Aurel masih saja kebanjiran komentar negatif - negatif dari para sejumlah pengemarnya, menganggap dandanan Aurel kala terlalu tua dan tidak sesuai dengan usianya.


Semenjak penampilan Aurel mulai berubah, Aurel Hermanyah yang kerap di panmgil loly tersebut tidak ada hentinya menerima cibiran masyarakat tentang dirinya, bahkan tak sedikit pun mereka menuduh aurel melakukkan Operasi Plastik.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru