Rabu, 06 Februari 2013

3 Custom ROM Untuk Samsung Galaxy GIO

Jika Anda adalah seorang pengguna Smartphone android, pasti Anda sudah familiar dengan apa yang disebut custom ROM, dengan menggunakan custom ROM Anda dapat memaksimalkan tampilan, dan sistem dari smartphone anda. Custom ROM biasanya sudah dimodifikasi seperti pengaturan cahaya layar, tidak mengkonsumsi banyak memori, user interface yang lebih menarik dan sebagainya.

Ada banyak pilihan custom ROM yang Anda dapat instal / flash ke Samsung Galaxy Gio anda. Tapi bicara memiliki 5 ROM yang paling stabil dan efficients. Kami ingin menginformasikan Anda bahwa menginstal custom ROM bukanlah proses yang sangat mudah dan jika Anda salah dalam melakukan instalasi mungkin bisa merusak smartphone Anda. Jika Anda masih ingin menginstal Custom ROM kami sarankan Anda meminta bantuan teman anda yang udh jago dalam oprek ROM.

CyanogenMod10 - by MaclawStudio
Ini adalah custom ROM terbaru untuk Samsung Galaxy Gio, ini custom ROM didasarkan pada Android Jelly Bean (4.1.1). Saya tidak akan merekomendasikan Anda untuk flash Rom ini untuk smartphone anda untuk penggunaan sehari-hari karena itu masih beta dan masih banyak fungsi yang tidak bekerja.

Beberapa fungsi yang tidak bekerja :

1. Camera
2. Proximity
3. Video Recording




CyanogenMod 9 - by MacławStudios

Ini adalah custom ROM yang paling populer antara lain membawa Samsung Galaxy Gio selangkah lebih maju di kelasnya dan saya sedikit menyarankan anda untuk menginstal ROM ini meskipun beberapa fungsi masih belum bekerja.

Beberapa fungsi yang belum bekerja :
FM Radio - Bisa bekerja tapi anda harus instal aplikasi pihak ketiga
Video Recording




CyanogenMod 7.2.0 - by Delanoister

CyanogenMod 7.2.0 adalah gratis, dibangun oleh komunitas, distribusi firmware aftermarket dari Android 2.3 (Gingerbread), yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan keandalan atas stok Android untuk perangkat Anda. ROM ini semua fungsi bekerja dengan baik namun sayang masih Android 2.3 atau gingerbread.



loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru