Senin, 04 Februari 2013

Mengubah Setting Default Search Engine Pada Windows Phone 8

Secara default, search engine di Internet Explorer untuk Windows Phone 8 diatur ke Bing. Semua hasil pencarian akan disediakan oleh Bing jika Anda mencoba untuk mencari dari address bar. Bagaimana jika anda tidak suka sama Bing dan ingin mengganti menggunakan search engine lain seperti google.

Jika anda pecinta Nokia Lumia dan HTC Windows Phone 8, anda bisa mengganti setting default search engine internet explorer.

1. Jalankan aplikasi Internet Explorer pada perangkat Windows Phone 8 anda. Anda dapat menemukannya dengan ikon IE tradisional di tiles atau dalam daftar aplikasi.



2. Ketika browser load, tekan ikon tiga titik untuk membuka menu, dan memilih setting dari daftar.

3. Di halaman pengaturan, scroll turun ke bawah, dan memilih advance setting.


4. Cari pilihan penyedia layanan search engine dalam daftar, dan tekan pada link tersebut untuk menunjukkan pilihan. Tekan Google untuk mengaturnya sebagai mesin pencari default.


5.Kembali ke layar browser utama, dan mencoba mengetik istilah pencarian dalam address bar. Kemudian tekan tombol panah pada keyboard virtual Anda untuk memproses. Hasil pencarian akan dari Google. Kemudian, jika Anda ingin beralih kembali ke Bing, cukup ulangi langkah-langkah dan memilih Bing bukan Google.

Bagaimana para penggemar windows phone 8, mudah bukan mengubah setting default search engine pada internet explorer, saya harap tutorial ini berguna bagi anda.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru