Sabtu, 09 Februari 2013

Copy Kontak dari Kartu SIM ke iPhone

Apple iCloud memungkinkan Anda untuk membuat backup pengaturan ponsel dan anda dapat mengembalikan atau restore data yang telah anda backup tadi . Namun, jika Anda berbagi atau share kartu SIM yang sama antar beberapa smartphone, hal yang masuk akal adalah salinan / copy kontak pada kartu SIM Anda. Langkah-langkah ini juga diperlukan jika Anda memindahkan kontak Anda dari smartphone yang berbeda ke iPhone.

iCloud sangat membantu jika anda mengembalikan / restore iPhone anda atau beralih dari satu iPhone ke iPhone yang lain. Namun, iCloud hanya berguna untuk berbagi informasi antara iDevices. Namun, jika Anda pindah dari smartphone lain untuk iPhone, anda dapat menggunakan kartu SIM Anda untuk mengimpor kontak ke perangkat anda yang baru.

Cara copy kontak dari kartu sim ke iPhone :

1. Buka Setting
2. Dalam aplikasi Settings, scroll kebawah sampai anda melihat pilihan Mail, Contacts, Calendars. Selanjutnya pilih itu.



3. Scroll ke bawah ke Contacts. Pilih pilihan untuk Import SIM Contacts.



4. Selanjutnya kontak yang ada di kartu SIM anda sedang proses untuk di impor. Lama proses ini tergantung dari jumlah kontak yang akan di impor, jika kontak anda banyak maka bersabarlah.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru