Kamis, 09 Juli 2015

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ze551ml RAM 2GB

Spesifikasi dan harga asus zenfone 2 ze551ml ram 2gb - Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Asus, kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal. Asus Zenfone 2 551ML, hadir dengan desain modern masa kini berbalut 3 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ze551ml RAM 2GB
Layar 5,0" Anti Lecet
Asus Zenfone 2 hadir dengan layar berukuran 5,5" yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel . Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar Asus Zenfone 2 sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

Kinerja Optimal
Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, prosesor Quad Core Intel Z2560 berkecepatan 1.8 GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini menyediakan kapasitas 32GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4.

Dual Kamera Asus Zenfone 2
Tangkap semua momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama smartphone ini yang berkekuatan 13MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 5MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie.

Harga Asus Zenfone 2 ze551ml RAM 2GB
Asuz Zenfone 2 ini dibandrol dengan harga Rp 3.100.000,00

Demikian review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ze551ml RAM 2GB. Semoga bisa menjadi referensi yang sedang mencari Asuz Zenfone 2 ini.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru