Senin, 13 Juli 2015

Spesifikasi dan harga Lenovo P70 terbaru

Spesifikasi dan harga lenovo p70  - Ketahanan Epic Baterai Lenovo P70 akan terus bekerja lebih lama berkat besar 4000 mAh baterai. Dengan ketebalan hanya 8,9 mm dan dan berat 149 g, itu akan menjadi salah satu perangkat yang akan menjadi teman anda dalam perjalanan. MediaTek 4G LTE True8Core Dengan prosesor MediaTek True8Core, P70 yang memberikan pengalaman multimedia yang luar biasa. Menggabungkan kinerja luar biasa dengan efisiensi energi yang luar biasa, yang paling mutakhir teknologi delapan inti didukung oleh hingga 2GB RAM membuat smartphone ini lebih responsive.

Spesifikasi dan harga Lenovo P70 terbaru
Kamera  Lenovo P70
Belakang & Depan Kamera P70 memungkinkan Anda untuk melakukan Foto snap brilian dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP untuk selfies dengan antarmuka disederhanakan. Beberapa mode pemotretan memberikan fleksibilitas kreatif, fitur kecantikan membuat Anda tampak muda, dan kontrol gerakan memberi Anda lebih banyak kebebasan.

Baterai Lenovo P70
Kapasitas baterai P70 adalah 4000 mAh. Power Up! Dengan software hemat energi yang dirancang untuk memperpanjang baterai, fitur P70 ini Quick Charge penuh akan mengisi ulang smartphone Anda hanya dalam 3 jam. Atau, jika Anda sedang terburu-buru, pengisian 15 menit akan memberikan Anda sampai 4 jam waktu bicara.

Konektifitas Lenovo P70
Kecepatan 4G P70 ini mendukung kecepatan tinggi LTE (4G) jaringan untuk konektivitas data tercepat, membantu Anda mencapai potensi penuh kenikmatan Anda saat browsing, menonton, game atau chatting online.

Layar Lenovo P70
5 "HD IPS Tampilan Nikmati terbaru aplikasi, foto, video, dan game di paling murni mereka. Di-plane switching (IPS) Layar juga memungkinkan untuk hampir 180-derajat sudut lebar melihat. USB On-The-Go Pengisian Isi ulang baterai perangkat Anda yang lain dengan memasukkan mereka ke P70 dengan USB On-Go kabel (termasuk). Anda juga dapat berbagi data dengan PC lainnya, tablet, dan smartphone. Built-in Apps Lenovo Lenovo built-in aplikasi membiarkan Anda dan perangkat Anda melakukan lebih. Dalam beberapa klik, misalnya, Anda dapat berbagi data dengan perangkat lain tanpa jaringan, mengoptimalkan kinerja perangkat, mencegah virus dan malware, atau cadangan kontak, log SMS, & panggilan.

Sistem Operasi Lenovo P70
Android 4.4 KitKat Membawa kinerja sistem untuk semua waktu tinggi dengan mengoptimalkan memori dan meningkatkan respon touchscreen dan akurasi. Ini berarti Anda dapat mendengarkan musik sambil browsing web, atau ras di jalan raya dengan hit game terbaru, semua tanpa hambatan. Penyimpanan diupgrade Menukar satu kartu SIM Anda untuk kartu microSD dan Anda dapat meningkatkan 16GB storage internal P70 oleh 32GB tambahan. Anda kemudian akan memiliki semua ruang yang Anda butuhkan untuk foto, video, dan musik.

Dual SIM Lenovo P70
Dual SIM Dua nomor telepon dalam satu smartphone besar apakah Anda memisahkan bisnis dan kesenangan, bepergian ke negara lain, atau hanya ingin mengambil keuntungan dari penyedia layanan yang berbeda untuk menghemat uang. Tidak tersedia di semua wilayah.

Harga Lenovo P70
Lenovo P70 di bandrol dengan harga Rp 2.690.000,00

Kelebihan Lenovo P70:
  • Prosesor Octa-Core
  • Mendukunga jaringan 4G
  • Bateri Awet dan tahan Lama
Kekurangan Lenovo P70 :
  • Kualitas kamera kurang.
  • Casing belakang cepat kotor dan membeka sidik jari
  • Keluaran suara kurang nendang
Demikian review  Spesifikasi dan harga lenovo p70 terbaru. Semoga bisa menjadi referensi anda yang sedang mencari Lenovo P70 ini.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru