Kamis, 09 Juli 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime - Samsung kembali melahirkan teknologi modern untuk Anda, Samsung Galaxy Grand Prime. Hadir dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, Samsung Galaxy Grand Prime siap untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda, serta memberikan hasil selfie keren  yang bisa dengan mudah Anda bagikan dengan orang-orang terdekat. Dengan platform Android canggih dan prosesor Quad-core, Anda dapat menikmati begitu banyak aplikasi terkini dan menikmatinya tanpa gangguan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Rasakan teknologi canggih yang lancar dengan Samsung Galaxy Grand Prime. Berbekal Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz, multitasking pun dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat menikmati konten media favorit, menonton video berkualitas HD, semua dengan lancar. Didukung oleh sistem operasi terkini Android v4.4 KitKat, Anda dapat mengakses ribuan aplikasi favorit dari Google Play, dan mengoperasikannya tanpa hambatan.

Abadikan momen berharga Anda menggunakan kamera belakang yang berkekuatan 8 MP. Dengan dilengkapi teknologi Auto Focus, Anda dapat dengan mudah menangkap gambar yang bagus untuk momen yang tak terlupakan. Mengambil foto di tempat gelap pun tidak menjadi masalah dengan adanya flash light yang melengkapinya. Anda juga bisa mengambil foto selfie dengan kualitas terbaik menggunakan kamera depan 5 MP.

Tetap terhubung kapanpun dan dimanapun Anda berada bersama Samsung Galaxy Grand Prime. Dibekali dengan fitur WiFi, Anda dapat menjelajahi dunia internet setiap saat. Fitur Bluetooth 4.0 memudahkan pemindahan data dengan perangkat teknologi lainnya.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Prime di hargai Rp 2.270.000,00

Demikian review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan buat kamu yang mau membeli Samsung Galaxy Grand Prime.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru