Rabu, 23 Desember 2015

Kisah Maria Harfanti Juara 3 Miss World Dan Ketulusan Hati

Artis Hot Terheboh - Dunia kecatikan menghebohkan dengan keluarnya nama pangilan Maria Hardanti yang teah berhasil menggalih kemenangan Fast Track dalam katagori Beauti With a Purpose telah menjadi juara 3 diajang Miss Word 2015 ini Mencapai tertinggi di seluaruh indonesia di ajang Miss World.


Wajar saja jika Maria Harfanti disebut -sebut mengharumkan dunia setelah menyingkirkan ratusan wanita cantik lainnya. Maria Harfanti tepat berada di bawah Miss Rusia Sofia Nikichuk, serta runner-up yang pertama sebagai kontestan asal Spanyol Mireia Lalahuna Royo sebagai pemenang Miss World 2015.


Tak hanya cantik Maria Harfanti, ia juga memiliki bakat temaksud saat membuat juri kagun ketika jari-jarinya bermain di atas piano dan melantunkan musik yang indah dan merdu. Sebelum masuk ke karantika miss World 2015, Maria Harfanti sempat melakukan perjalanan ke sebuah wilayah di indonesia yang kurang mendapatkan air bersih, Maria Harfanti juga senang bertemu dengan anak-anak membantu mengajarkan mereka belajar dan juga mendapatkan pendidikan.


Mulai dari survei, gadis cantik itu oun mengadakan menggalang dana dan ikut mengerjakan pembuatan sanitasi saluran air bersih dan MCK di kampung kamancing, Tidak heran apa bila Maria memenangkan juara Beauty With A Purpose.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru