Minggu, 20 Desember 2015

Prilaku Nikita Mirzani Ynag Bikin Orang greget

Artis Hot Tersebut - Nikita Mirzani mendadak menghebohkan dunia hiburan indonesia, kini Nikita Mirzani diamankan oleh pihak kepolisian karna terdapat dugaan melakukan kegiatan prostitusi tersembunyi bahwa Nikita ditangkap bersama seorang model dari ajang pencarian bakat.


Sejak kemunculannya pertama kali artis ini, Artis yang kerap terdiri di dunia hiburan ini memang kemunculannya pertama kali, Sejak awal di kenal sebagai kekasih Kiki The Potters Nama Nikita juga sedikit dikenal kalangan masyarakat. Berikut ini Hal - hal yang membuat melanbungkan Nama Nikita Mirzani :

1. Sebar Foto Bugil


Nikita Mirzani yang juga di ketahui berfoto seksi dan syur bahkan tak hanya sendiri, Nikita juga kerap berfoto-foto hot denganbeberapa pria yang bukan kekasihnya. Ynag terheboh adalah ketika foto - foto toplesnya tersebar di internet, dan di dalam foto banyak pose kabarnta memang sengaja di sebar Nikita untuk menaikkan popularitasnya

2.Berantam Di Klub Malam


Atas kasus ini Nikita juga sempat dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman di daerah rutan Pondok Bambu, Hal ini sempat membuat dirinya shock ketika Mahkamah Agung memutuskan dirinya yang bersalah.

3. Jadi Cewek Simpanan


Nikita juga di cap sebagai perusak rumha tangga orang, setelah mengaku menjalin hubungan khusu dengan Indra Birowo. Dan Indra sendiri menggapi ucapan Nikita dengan santai indra malah mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru