Minggu, 27 Desember 2015

Suasana Yang Berbeda Di Natal Tahun Ini Chelsea Dan Glenn

Artis Hot Terheboh -  Di tahun  natal 2015 ini pasangan Glenn Alinskie dan juga Chelsea untuk pertam kalinya merayakan moment natal yang beda kini mereka merayakan dengan status hubungan susah menjadi pasangan suami istri.


''Dulu biasanya merayakan hari Natalan bersama keluarga besar, Tetapi kali ini bebeda merayakan  Natalan hanya berdua saja dan mau Natalan di kapan pesiar dana Tahun Baru akan ke korea'' ungkapan Chelsea olivia dan Glenn Alinskie.


Pasangan yang menkah pada 1 Oktober 2015 lalu, dan mereka sudah lama untuk merencanaan merayakan Natal bersama di atas kapal setelah menikah mereka juga bisa mewujudkan impian mereka berdua. 


Pilihan mereka untuk merayakan Natal dan Tahun Baru berdua juga karena Chelsea dan Glenn ingin merasakan momen kebersamaan sebelum Chelsea hamil dan memiliki momongan.


''Ditahun ini kita hanya ingin berdua saja, travelan gitu kayak bacpaker soalnya kalau sudah punya anak susah nantinya. Kita ke korea karena udaranya di sana kan dingin dan mau mencoba semua makanannya'' kata Glenn Alinskie.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru