Sabtu, 25 Juni 2016

10 Cara Memperbesar dan Memperindah Payudara Alami


Berikut adalah 10 cara memperbesar dan memperindah payudara secara alami, tanpa bahan kimia dan dapat dilakukan tanpa bantuan orang lain

1. Pijat Payudara

Berikut beberapa cara memijat payudara agar terlihat lebih besar, kencang dan indah
Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).

2. Posisi Tidur yang Betul
Tidur terlentang agar tidak menekan dada di 
malam hari

3. Memakai Bra yang Pas
Pemilihan bra yang pas dapat melindungi elastisitas dan bentuk payudara agar tidak turun dan kendor. Anda Haris memlilih bra yang berkwalitas baik. Yakinlah bahwa Anda sudah memilih bra yang tepat, serta janganlah takut membeli bra yang agak mahal karena bra yang nyaman akan membuat Anda lebih merasa percaya diri dan menjadikan payudara semakin sehat.

4. Makan Apel dan Jeruk
Pertama, supaya mendapatkan payudara indah, pastinya anda harus banyak mengkonsumsi buah-buahan yang menyehatkan. Konsumsi apel dan jeruk yang kaya akan zat bioactive akan mampu untuk membuat payudara anda kencang dan montok. Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan dalam rangka membuat payudara yang anda miliki makin indah. Dengan melakukan cara yang tepat dalam membesarkan payudara anda maka sudah pasti anda akan bisa tampil lebih percaya diri lagi. Buah lainnya yang juga memiliki potensi besar dalam mengencangkan payudara yang anda miliki adalah buah anggur. Anda bisa mengkonsumsi buah yang kaya vitamin C ini tidak hanya sebagai peningkat daya tahan tubuh saja, namun anda juga akan bisa mendapatkan manfaatnya yang lain dimana payudara yang anda miliki nantinya akan bisa indah dengan sempurna.

5. Olahraga yang Teratur
Kedua, payudara indah juga akan bisa anda dapatkan dengan cara melakukan olahraga yang teratur. Wanita yang sering melakukan olahraga yang menyehatkan akan mampu untuk membuat dirinya mendapatkan tubuh yang sehat dan juga bebas dari masalah. Pastikan anda melakukan cara yang terbaik dalam rangka mengencangkan payudara anda tersebut dengan cara yang satu ini. Olahraga yang anda lakukan dengan teratur akan membuat anda memiliki tubuh yang indah dan mempesona.

Selain itu, kesegaran dan kebugaran dalam tubuh anda akan bisa terjaga dengan baik. Jangan lupa bahwa pilihan olahraga yang anda lakukan juga harus spesifik. Anda bisa mencoba untuk memilih olahraga voli atau berenang. Voli sangatlah tepat bagi anda untuk mampu membesarkan payudara yang anda miliki dengan mudah. Selain itu, olahraga berenang juga akan membuat tubuh anda segar karena secara tidak langsung anda telah melakukan cara yang terbaik untuk membuat diri anda menjadi lebih baik.

6. Makanan yang Bergizi
Ketiga, payudara indah akan bisa anda dapatkan dengan cara mengkonsumsi makanan yang menyehatkan bagi tubuh anda. Dalam hal ini, jenis makanan yang anda konsumsi haruslah jenis makanan yang menyehatkan. Dengan mengkonsumsi makanan yang menyehatkan tersebut maka pastinya tubuh anda akan mampu merasakan manfaatnya yang sangat luar biasa. Ditambah lagi, dengan memiliki cara yang terbaik dalam membuat payudara anda semakin indah maka nantinya anda juga akan bisa menjadikan masalah kurangnya kepercayaan diri yang anda miliki karena memiliki payudara yang bisa teratas.

7. Krim Pembesar Payudara
Keempat, memiliki payudara indah tidak seperti sulap yang terjadi secara instan dengan iklan-iklan di TV yang memperlihatkan artis yang cantik dan bertubuh seksi yang memiliki payudara yang indah tersebut. Dalam rangka memiliki payudara yang indah maka cara yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan metode yang terbaik dalam membuat diri anda mendapatkan apa yang anda inginkan tersebut tanpa efek samping.

Salah satunya adalah dengan menggunakan krim pembesar payudara yang berbahan herbal. Dengan menggunakan krim pembesar payudara tersebut maka bukan hal yang mustahil bahwa nantinya anda akan mampu untuk memiliki payudara yang besar dan anda inginkan. Ditambah lagi, payudara yang besar tersebut juga akan mampu untuk membuat diri anda layaknya artis. Mengapa? Payudara yang besar tersebut akan membuat anda menjadi pusat perhatian dengan mudah. Dengan cara yang satu ini pula maka anda nantinya juga akan mampu untuk memuaskan pasangan anda. Jika anda adalah seorang model yang dituntut untuk memiliki payudara yang indah maka cara inilah yang bisa anda lakukan mulai dari sekarang.

8. Latihan Pemijatan
Kelima, memiliki payudara indah akan bisa anda lakukan dengan mudah melalui latihan stimulus atau pemijatan. Memijat payudara anda adalah solusi yang tepat bagi anda untuk memiliki payudara yang montok dengan cepat. Disamping itu, dengan melakukan cara yang satu ini maka anda pun juga akan mampu untuk memberikan yang terbaik bagi diri anda. Payudara yang indah pun akan bisa menjadi milik anda dengan mudah.

Terapi pemijatan ini bisa anda lakukan setiap hari. Momen yang tepat untuk melakukan terapi yang satu ini adalah di malam hari sebelum anda hendak tidur atau anda juga bisa melakukannya pada saat anda hendak beraktivitas di pagi harinya. Dengan melakukan terapi yang terbaik maka sudah pasti memiliki payudara yang indah bukan lagi menjadi impian bagi anda. Sudah banyak orang yang melakukan terapi yang satu ini dan pada akhirnya bisa menemukan cara yang terbaik untuk membuat payudaranya makin montok dengan segera.

9. Senam Rutin
Keenam, payudara indah juga bisa anda dapatkan apabila anda melakukan senam setiap harinya. Dengan melakukans enam secara rutin maka hal tersebut secara tidak langsung akan mampu untuk membuat diri anda memiliki payudara yang istimewa yang anda butuhkan selama ini. Tidak hanya itu saja, anda pun nantinya juga akan bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan sesuai dengan yang anda butuhkan selama ini.

Jangan ragu untuk melakukan terapi yang terbaik bagi payudara anda. Dengan cara tersebut maka sudah pasti anda pun juga akan mampu membuat diri anda bebas dari yang namanya masalah. Anda pun juga akan sanggup memberikan payudara anda penampilan yang sempurna. Sudah pasti dengan cara ini maka tubuh anda juga akan menjadi lebih sehat dan anda pun bisa terhindar dari masalah dan penyakit. Banyak orang yang mendambakan ingin memiliki payudara yang indah. Salah satu cara yang harus anda lakukana dalah langkah senam ini.

10. Hindari Rokok dan Alkohol
Ketujuh, mendapatkan payudara indah juga akan dapat anda lakukan dengan cara menghindari kebiasaan buruk seperti merokok, makan junk food, dan juga kebiasaan buruk yang lainnya. Dengan menghindarkan diri anda dari kebiasaan yang buruk maka sudah pasti anda pun akan bisa memiliki tubuh yang sehat dan juga bebas dari masalah. Junk Food dan juga minuman keras adalah masalah bagi kesehatan tubuh anda. Selain bisa membuat tubuh anda tidak indah, minuman tersebut juga nantinya akan membuat diri anda mendapatkan banyak masalah yang signifikan.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru