Minggu, 12 Juni 2016

Foto Pemeran Ichacha Dalam Film Utaran Di ANTV

Serial ditelevisi sedang ramai sekali dengan film Utaran yang ditayangkan disalah satu stasiun televisi Indonesia yaitu di ANTV. Siapa sih yang tidak tahu dengan film Utaran ini, baik dari anak kecil, dewasa sampai yang sudah tuapun mengetahuinya. Memang film ini sedang booming sekali di Indonesia khususunya. Nah kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Foto Pemeran Ichacha Dalam Film Utaran Di ANTV, yaitu artis cantik yang mempunyai nama asli Tinna Dutta.

Foto tina dutta terbaru


Berikut Foto Pemeran Ichacha dalam Film Uttaran

Koleksi foto tina dutta terbaru

Foto seksi Tina Dutta

Ia mempunyai Nama asli yaitu Tina Dutta yang berperan sebagai Ichacha di serial televisi di ANTV Uttaran. Tinna Dutta ini diposisikan sebagai gadis yang manis dan juga memiliki kebaikan dihatinya. Untuk pemeranan yang lainnya bisa langsung saja saksikan filmnya di Antv. Tina Dutta menjadi populer yaitu dengan perannya di film uttaran di Tv Show.

Foto Tina Dutta HD

Pemeran Uttaran Tina Dutta

Iccha uttaran antv tina dutta

Demikian informasi tentang Foto Pemeran Ichacha Dalam Film Utaran Di ANTV yang admin sampaikan ke sobat semua, jangan lupa baca artikel lainnya di berita artis terbaru yang masih sekali informasi yang gak kalah serunya, baik dari dalam negeri ma.upun mancanegara. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru