Rabu, 01 Juni 2016

Kemesraan Foto Pernikahan Putri Titian Dengan Junior Liem

ArtisHotTerkini - Foto - foto kemesraan prewedding Junior Liem dengan Putri Titian, yang di meriah kan pada tanggal 21 Mei 2016 kemarin di Museum Bank Indonesia, yang terletak di Kota Tua, Jakarta Pusat.

Pernikahan mereka tertutup karena tak ingin media mengekspos pernikahan yang berbeda agama, Junior Liem menganut Kristen Protestan sedangkan Putri Titian seorang Muslimah. Namun demikian perempuan berdarah palembang itu menggungkapkan bahwa agama bukan menjadi salah satu persoalan.

Dari kejauhan hari persiapan untuk acara pernikahan pasangan berbeda agama ini juga di gelar di sebuah  Museum Bank Indonesia, yang akan mengawali Junior dan Putri menjadi sepasangan suami istri.

Terlihat pasangan sepasangan kekasih yang berawal dari Cinta Lokasi (Cincok) ini sudah SAH menjadi seorang suami istri, dan menempuh hidup baru bersama. Putri Titian dengan Junior Liem terlihat sanagat cocok menjadi seorang suami istri namun mereka berbeda agama.

''Perbedaan agama antara aku dengan Junior Liem bukanlah salah satu alasan menghambat semuanya'' Kata Putri waktu di wawancara  kemarin.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru