Selasa, 01 September 2015

Kesedihan Aurel Disaat Hari Ulang Tahun Aurel

Artis Terheboh Saat Ini - Aurel dan Azriel telah membuatnya malu dan  merasa kesal, makanya aurel mencurahkan isi hari aurel di istagram dikarenakan pada pesta ulang tahun yang ke -17 krisdayanti sang ibunda kandung nya aurel tidak hadir di pesta aurel, Aurel merasa sedih akan ungkapan di istagram.


''Ungkapan KD dalam istagram juga dirinya mengaku salah atas perbuatan kedua anaknya yang menuliskan curhatan harinya di media sosial KD juga berharap, Suaminya mau memaafkan kedua anaknya tersebut".
inilah perbedaan ibu tiri aurel ashanti dan ibunda kandungnya aurel krisdayanti perhatian sang ibu tiri lebih terlihat dari foto berdua bersama aurel disaat perayaan ulang tahunnya aurel yang ke-17 dan mengunggahnya ke akun istagram dan  menulis 'My Love' .

Sedangkan ibunda kandung dari aurel yang bernama Krisdayanti malah tidak hadir dalam perayaa ulang tahun aurel di saat itu aurel merasa sedih akan kejadian di hari sweetseventeen saat itu, dan krisdayanti mengaku salah terhadap anaknya sii aurel dan ngomong semoga mantan suaminya yang bernama Anang Hermansyah dapat memaafkan dirinya  terhadap anak darah daging KD.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru