Rabu, 16 September 2015

Jelang pernikahan Gleen Alinskie Dan Chelsea Olivia Telah Menunjukan Foto Mereka Di Akun Instagram

Artis Terheboh - saat momen pernikahan chelsea olivia dan gleen alinskie sudah semakin dekat dan gleen juga sudah menunjukkan foto-foto bertema pernikahan di akun instagram maupun medsos inilah salah satu foto yang telah di unggah gleen .


Mereka berpose yang di abadikan oleh fotografer tenar , Rio Motret tersebut memperliharakan keduanya mengenakan jas dan gaun putih dan mereka duduk di dalam mobil yang dikelilingi bunga-bunga yang indah.

dan posisi mereka juga seperti hglan sedang duduk di kursi sedangkan chelses lebih tinggi di bandingan kan dengan gleen, dan gaun putih chelsea membentangin bagian mobil.


Dan ada juga foto mereka yang sedang mengenakan busana Tiongkok, dan mereka berposes chelsea memegang payung dan melihat ke arah matahari sedangkan gleen menggunkan kamera seolah-olah mau mengambil foto ke arah chelsea.


Warna bibir chelsea yang merah merona itu tanpak sangat seradi dengan payung dan ornamen bajunya dan serta dasi kupu-kupu gleen, dan mereka merencanakan melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 Oktober mendatang.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru