Minggu, 20 September 2015

Sarwenda Seperti Babu Saat Mencuci Pakaian Anaknya Memakai Penggilas

Artis terheboh - Semenjak wenda dan ruben di karunia buah hati nya yang lucu ini sarwenda pun tak segan-segan untuk mencuci pakaian dan popok yang sudah di pakai oleh thailia anak tercinta ruben dan juga wenda, Dan anehnya sarwenda tidak mau mencuci pakaian babynya dengan mesin cuci, wenda lebih memilih menggunakan pengilas.


Tanpaknya sarwenda mengenakan daster motif batik dan duduk di bangku kecil di tempat pengalas dan sambil mencuci baju putri kecilnya , Dan kaki wenda di atas pengalasan, Sementara dua ember sudah disiapkan di sampingnya.


Setelah ruben tau sang istri, Rubenlangsung terkejut akan hal seperti itu dengar cerita dari asisten dan kiriman foto dari asisten wenda, dan ruben langsung mengungah foto wenda ke medsos dan istagram ruben menuliskan ''Eh dikirim foto ini hahahahha, gak pernah mau pakek mesin cuci, selalu percaya dengan kerja tangan sendiri love u istri ku''.


Sarwenda pun mendapatkan pujian dari para pengemar sarwenda , mereka juga komen di aku sarwenda, '' Ini baru namanya profesi artis bukan berarti melupakan tugas sebagai ibu, aku sebagai ibu juga banggamelihat wanita yang mau berdasteran saat dirumah dan dengan tugas ibu n istri tetapitetap fashion saat di luar rumah''.


Thalia Putri Onsu dan wenda sekarang juga sudah melanjak empat bulan, Wenda juga senang memikmati perannya sebagai seorang ibu.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru