Jumat, 25 September 2015

Tips Memakai Hijab Simple Cantik Ala Laudya Chynthia Bella

Berita Artis Terbaru - Hey Ladies,.. Anda pasti sudah tau tentang pentingnya hijab. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa hijab atau jilbab atau kerudung itu untuk menutup aurat, hal itu merupakan kewajiban yang harus dijalani oleh wanita muslim. Dengan cara apapun dan model apapun hijab itu yang terpenting tertutup bagian aurat sebagai wanita sesuai dengan tuntunan ajaran agama, yaitu agama Islam. 


Sekarang ini anda pasti sudah pada tahu, banyaknya model hijab yang ditawarkan dan berbagai cara pemakaiannya. Hijab itu adalah kesederhanaan, jadi sebisa mungkin wanita ingin tampil sederhana tanpa memaksakan model yang dirasa kurang cocok dengannya. Pasti diantara kalian ada yang bertanya-tanya tentang hijab ini?

Ribet gak sih memakai hijab ?
Apakah masih bisa modis saat kita memakai hijab ?

Nah kali saya akan berbagi tentang Tips Memakai Hijab Simple Cantik Ala Laudya Chynthia Bella, yang dimana akan berbagi tips-tips tentang memakai hijab untuk kamu yang akan memulai berhijab atau yang sedang menyamankan diri dengan berhijab. 
Yuk kita Lihat dibawah ini bersama-sama : 
  1. Pilihlah bahan yang nyaman dipakai dalam keadaan apapun contohnya saja memakai kerudung pasmina.
  2. Ketika berpergian sampai malam disarankan untuk tidak memakai ciput/dalaman hijab cukup dengan mengikat ikat rambut dengan rapi.
  3. Untuk kenyamanan disarankan tidak banyak menggunakan pentul.
  4. Selalu tampil sesederhana mungkin namun tetap modis.
Mudah sekali kan ladies, Tips Hijab Simple Cantik dari Laudya Chynthia Bella bisa kamu coba pakai untuk sehari-hari. Hijab yang keren dan cantik tidak perlu ribet. Kamu bisa lihat tutorialnya di Tutorial Hijab Laudya Chiynthia Bella. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru