Selasa, 29 September 2015

Trend Hijab Artis Cantik Risty Tagor | Tutorial Hijab Artis

Info Artis - Sekarang ini sudah banyak dari kalangan artis-artis indonesia yang sudah atau mengubah penampilanya dengan berhijab. Dengan banyaknya model hijab di Indonesia, Produk-produk hijabpun bermunculan. Saat ini sudah banyak artis memasuki bisnis fashion, yaitu hijab dan busana muslim. Artis Cantik Risty Tagor adalah satu artis yang sekarang mengubah penampilanya yang sudah memakai hijab, dan sudah banyak mengoleksi banyak hijab dan model Busana muslimnya. Penasaran dengan Trend Hijab Modis ala Artis cantik Risty Tagor, mari simak ulasannya dibawah ini.



Mari Kita Simak berikut Tutorial Hijab Artis Cantik Risty Tagor :

Langkah pertama adalah bentangkanlah hijab pashmina ladies dengan sisi sebelah kanan lebih panjang dari pada sisi sebelah kiri. Ladies jangan lupa untuk terlebih dahulu memakai ciput ninja ya warna disesuaikan dengan hijab atau ladies pilih warna sama dengan di gunakan Risty Tagor seperti pada Tutorial kali ini. 

Tutorial Hijad Artis Risty Tagor 1

Langkah yang ke 2 adalah tariklah hijab sisi sebelah kanan keatas melewati leher dengan posisi dibawah sisi kiri pashmia.

Tutorial Hijad Artis Risty Tagor 2

Langkah yang ke 3 adalah tempatkanlah pashmina sisi kanan tadi kebagian belakang kepala ladies, Kemudian sematkan jarum pentul, agar tidak mudah bergeser. Biarkan saja sisa pashmina menjuntai ke depan.

Tutorial Hijad Artis Risty Tagor 3

Langkah ke 4 Selanjutnya ambil sisi pashmina sebelah kiri di depan ladies menggunakan tangan kanan. 

Tutorial Hijad Artis Risty Tagor 4

Langkah ke 5 yaitu tempatkanlah dibagian bawah pashmina di sisi  sebelah kanan dengan  menyilangkannya.

Tutorial Hijad Artis Risty Tagor 5

Langkah Ke 6 ladies adalah tempatkanlah pashmina sisi ujung  sebelah kiri tadi ke bagian belakang kepala ladies dan sematkan dengan jarum pentul seperti pada step 3 tadi.

Tutorial Hijad Artis Risty Tagor 6

Selesai, cantik kan ladies ...
Tutorial Hijad Artis Risty Tagor 7

Itulah cara simple berhijab ala Risty Tagor, silahkan dicoba dirumah ya ladies. Kumpulan Trend Hijab ala Artis terbaru juga ada di blog ini. Silahkan sobat baca artikel saya yang lain, pastinya menarik dan infonya begitu aktual. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru