Sabtu, 28 November 2015

Dahlia Poland Dan Fandy Christian Mengejutkan Publik Dengan Pernikahan Mereka Secara Diam

Artis Hot Terheboh - Dahlia Poland membuat penggemar bertanya-tanya setelah mengunggah foto-foto bergaun pernikahan bersama dengan kekasihnya, Fandy Christian di Instagramnya beberapa jam yang lalu.


Menjawab rasa penasaran itu, Dahlia Poland menuliskan keterangan foto secara gamblang di Instagram. Ia memanggil Fandy bukan lagi dengan sebutan kekasih namun suami, Foto hitam putih itu memperlihatkan Fandy memegang pinggang Dahlia Poland, sedang tangan yang lain menggenggam erat tangan wanita yang kini jadi istrinya itu. Penegasan lain dari Dahlia ditulis via Twitter hari ini.
Ada juga foto lain Dahlia dan Fandy yang hendak berciuman, mereka mengenakan gaun dan jas pernikahan. "Aku sangat beruntung memilikimu #24nov," tulis Dahlia yang seperti menyiratkan tanggal itu sebagai hari peresmian pernikahannya karena menulisnya berulang-ulang.
Sedangkan untuk lokasi pernikahan Dahlia dan Fandy, diketahui dari akun juru foto mereka yaitu Villa Istana Bunga, Bandung.


Wanita 18 tahun tersebut menuliskan percakapannya dengan fans di situs ask.fm. Dahlia membenarkan adanya pernikahan dirinya. "Kak kok nikahnya ga di public? — Karna pengen sakral dan pengen bener2 keluarga aja yg kumpul," tulis Dahlia via Twitter dengan mencantumkan link ask.fm.


Foto-foto mesra Dahlia juga nampak di akun Instagram si fotografer pernikahan. Nampak beberapa adegan pernikahan Dahlia Poland dan Fandy. Terdapat juga foto Dahlia Poland ketika sedang dirias sebelum perjamuan nikah.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru