Rabu, 25 November 2015

Uniknya Foto Prewedding Nabila Syakied Di Arena Pacuan kuda

Artis Hot Terheboh - Saat ini Nabila Syakieb akan melepas masa lajangnya nersama pria yang ia cintai Reshwara Argya Radial , dan saat ini Nabila juga sedang menjalanin foto prewedding terlihat dari akun Instagram seorang fashion stylist yang bernama Zhe Yamaha, yang megunggah foto mereka uniknya dalam foto prewedding artis yang satu ini bersama sang suami tanpak mereka sedang melakukkan foto prewedding di suatu area pancuan kuda.


Arena berkuda itu juga menjadi pilihan Nabila dan kekasihnya lantaran keduanya di ketahui sama - sama suka dengan olahraga tersebut. Di foto tersebut Nabila terlihat tanpak begitu cantik dengan mengenakan celana cutbray dan di panduin dengan motif baju yang berbunga - bunga dengan pose mereka layaknya bergandengan tangan di mana Reshwana berada sedikit di belakang Nabila.


Pemotretan Prewedding Nabila di percaya kepada Dotografer andalan selebriti yaitu Rio Wibowo atau yang lebih dikenal. ''Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb'', ungkap Rio.


Nabila Syakieb dan Rishwara Argya Radinal  akan di gelarkan pernikahan pada 20 Desember 2015 akan datang, di Hotel Ritz Carlton jakarta. Pihak Wedding Organizer pun sudah mengurus pernikahan mereka dan Reswara hingga menyerahkan berkas ke kepala KUA setia budi.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru