Jumat, 20 November 2015

Foto Prewedding Angel Chibi Dengan Rudi Ming Yang Terlihat Romantis Dan Mewah

ArtiHotTerheboh  - Angel Chibi Dan Rudi Ming Langsung kan Pernikahan mereka pada Minggu 15 november Kemarin, Ternyata cinta angel dan rudi sudah berjalan selaam 6 tahun lamanya dan sampai saat ini merewka sudah waktunya ke jenjang pernikahan dan menjadi sepasanagn suami istri yang sah. Diintip nih foto  foto prewedding pasangan muda yang begitu romantis dan membiat siapapun yakin kalau Angel memang secantik bidadari yang sedang di persunting oleh Rudi Ming.



Kebahagian saat ini sedang menyelimuti personel cherrybelle yang biasa di sebut dengan Angel chibi  yang tengah merasakan kebahagian dengan resmi sudah mengakhiri masa lajangnya bersama Rudi Ming, Jalinan cinta yang sudah mereka jalan selaam 6 tahun itu juga sudah mereka resmikan pada tgal 15 November kemarin  


Pesta  yang di gelarkan di Hotel Pullman yang mewah itu juga berlangsung dengan kehadiaran para personel Cherrybelle yang lain dan juga teman - teman Angel chibi yang lain dan di padatin oleh para artis yang mendatangin acara pernikahan mereka. 

Dan mereka juga memperlihatkan foto - foto Prewedding mereka yang mesra itu juga kepada para pendatang di acara tersebut :








loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru