Jumat, 27 November 2015

Pose Seksi Artis Saat Masa Kehamilan

Artis Hot Terheboh - Bagi para wanita yang sedang menjalanin kehamilannya itu adalah suatu momen yang paling penting yang tak mau mereka lewatkan begitu saja, maka dari itu banyak orang juga yang mengabadikan momen kehamilannya lewat sebuah album foto. Mereka mengambadikanmomen kehamilannya itu  dan tetap menonjolkan keseksian tubuh mereka Berikut ini beberap artis yang berpose seksi saat kehamilannya.

1. Wenda Dan Ruben Onsu


Istri dari Ruben onsu ini juga tidak amu sampai ketinggalan momen nya di hari kehamilan yang besar dan trenn sekarang yang di ikuti para artis - artis saat hamil besar, sarwenda dan sang suami ruben onsu juga berfoto - foto saat di kehamilan besarnya. itu menjadi momen bagi sarwenda dan sana suami saat foto bersama dengan kondisi perut wenda yang buncit.

2. Sharena Dan Ryan Delon


Bintang FTV, Sharena Gunawan tanpak kerap memamerkan perut buncitnya saat di masa kehamilannya. terlihat dari beberapa foto - foto mereka yang memperlihatkan dirinya yang berpose dengan menggunakan busana seksi bersama sang suami Ryan  Delon.

2. Gisella Dan Gading Marten


Menginjak usia kehamilan 6 bulan penyanyi Gisella Anastasia juga memperlihatakan beberapa pose dengan perut besarnya di dalam istagramnya, Istri gading marten ini megunggah foto mulai kandungan masih beberapa minggu samapi kandungan sekarang menginjam 7 bulanan.

3. Natasha Rizki Dan Deddy Mahendra Desta


Istri dari Deddy Mahandra Desta ini juga mengabadikan kehamilannya yang Besar dengan berfoto bersama sang suami, ia foto di akhir pekan saat hamil besar dengan balutan busana dress berwarna putih  dan tanpak terlihat postur perut nya yang buncit.

4. Ashanty Dan Anang Hermansyah


Memasuki usia kehamilan yang lumayan besar istri dari Anang Hermansyah  dan Ashanty tanpaknya mengikuti tren berfoto ketika hamil besar. Meski sedang hamil 7 bulan Ashanty tidak ingin disebut gemuk dan memberanikan diri untuk berpose seksi saat hamil.

Baca juga nih Tips Cepat hamil >> Tips Mempercepat Masa Kehamilan

5. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani yang sering kali mengunggah foto seksi nya saat hamil, Artis kontroversial ini bahkan sempat mengambil foto dengan berpose layaknya di dalam toples dan dengan balutan baju berwarna putih dan di sertai dengan uraian kalung dan memperlihatkan perut besarnya.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru