Selasa, 24 November 2015

Rere Regina Pernah Mangandung Anak Charly Dan Mengugurkan Anak Charly Van Houten

Berita Hot Terheboh - Wanita yang berdarah tionghoa itu mengaku setelah dinikahi secara siri oleh Charly Van Houten, Rere Regina kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan bahwa ia sempat mengandung anak dari Charly pada maret 2015 silam.


Namun ketika untuk di mintak untuk menceritakan kisah tersebut, Rere malah menolah. ''Aku sudah nggak mau bahas soal itu, dan saya juga tidak memintak pertanggung jawaban soal itu juga kok,'' Kata Rere Regina yang di temukan di Polda Metro Jaya.


Kabarnya juga bahwa Rere dipaksa untuk menggugurkan kandungan oleh Charly namum semua itu di bantu oleh Rere. Ia mengatakan kalau ia mengalami keguguran. ''Nggak ada yang menyuruh mengugurkan kan kandunganku, itu karna gugur sendiri pendarahan'' Jelas Rere  di polda.


Namun Rere merasa beruntung kalau bayi yang di kandungnya keguguran, Jika bayi itu terlahir didunia ia tak mau anaknya malu dengan memiliki seorang ayah yang tak bertanggung jawab. ''Kalau anaknya lahir kasihan juga memiliki bapak kayak gitu,'' saut Rere.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru