Rabu, 18 November 2015

Flim Trakhir Olga Syahputra Baru Ditayangkan, Yang Bejudul Warisan Olga

Berita Artis Tereheboh - Kepergian sosok seperti Olga Syahputra untuk selama - lamanya sangat meninggalkan duka yang sanagt mendalam bagi dunia komedi di tanah air, Tak ada yang menduga sosok pria yang ramah dan kerap melemparkan candaan yang kocak itu sangat cepat di panggil oleh tuhan di udia yang muda 32 tahun. Sebelum Olga Menghembuskan nafas terakhirnya di dunia untuk selama-lamanya, Olga Syahputra sempat berakting dalam sebuah flim yang berjudul Warisan Olga.


Wujud nyata nama besar sanag komedian yang sudah tertanam di hati masyarakat dan pengemarnya terbukti nama kala flim tersebut yang memasuki adegan paling buncit, Di penghujung cerita para penonton juga sempat di buat terhenyak dengan kondisi Olga saat terbaring di rumah sakit, sampai dirawat di singapura hingga di tutupi kain kafan.


Cerita dibuka dengan aksi Billy adiknya Olga, yang berencana untuk mengajak kekasihnya jalan dan makan bareng, Tak punya uang  Billy pun meminta uang kepada sang kakak , Olga Syahputra yang dalam flim tersebut berperan sebagai pegusaha kos-kosan sukses. 


Pertemuan yang takteduga pun terjadi pada Billy dengan Lea ( Enzy Storia), putri sebagai arkelog yang berusaha menyembunyikan warisan berharga milik ayahnya dari tangan Mongol. dengan begitu pon Lea menyembunyikan peta harta karun yang sedang di incer oleh Mongol ke saku jas milik Billy dan selanjutnya Lea di bantu dengan Tarra Budiman, Chand Kelvin, dan Jack yang mencari harta karun dengan aksi mereka yang kejar - kerjaran bersama geng Mongol.

Flim tersebut juga berdurasi 112 menit, Olga Syahputra tampil dengan scane yang sedikit, begitu pula olga juga tampil dalam flim tersebut dengan penampilan yang paling maksimal di  flim tersebut.

Air mata pun menetes seketika, seperti terlupa jika sang komedian baru saja membuat para penonton tertawa termehek - mehek akan kekocakkannya, tangis pun muncul menyambut dokumentasi video yang diabaikan oleh keluarga Olga Syahputra saat melawan penyakitnya.


Kenangan dan memori indah terhadap lawakan -lawakannya, kebaikan terhadap sesama hingga usahanya untuk membahagiakan keluarganya kembali diperlihatkan kepada para penonton,

Dan pada akhirnya, Flim yang di tayangkan pada 19 November 2015 nanti bener - bener menjadi sebuah '' Warisan Olga '', Yang akan selalu di kenang akan sosoknya yang ceria dan juga penuh dengan canda  tawa dan gemar membahagiakan orang lain.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru