Kamis, 07 April 2016

7 Taman Bunga Terbagus di Dunia, yang Mungkin Mau Kamu Kunjungi


Bunga selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang, terutama mereka yang gemar berkunjung dari satu tempat ke tempat lain. Bunga adalah dekorasi alam yang penuh dengan warna sehingga memberikan keindahan yang tidak terkalahkan. Bahkan beberapa bunga juga memiliki wangi semerbak yang menakjubkan. Beberapa taman bunga terbagus di dunia bahkan dipadati oleh ribuan pengunjung dari berbagai negara. Hal ini membuktikan bahwa bunga juga merupakan makhluk hidup yang dicintai banyak orang layaknya hewan-hewan. Ada beberapa negara di dunia yang cukup terkenal dengan taman bunganya. Negara-negara tersebut diantaranya adalah Belanda, Inggris dan beberapa negara lain. Nah terletak dimana sajakah taman-taman bunga yang menarik itu? Berikut beberapa ulasannya.

Beberapa Festival dan Taman Bunga Terbagus di Dunia


1 ) Fuji Shibazakura festival, Jepang



Ada lagi festival bunga yang sangat wajib untuk diikuti yaitu Fuji Shibazakura. Festival ini sangat menarik karena ada banyak sekali bunga mekar yang memiliki warna senada yaitu pink, putih, dan magenta. Ketika di kombinasikan dengan pemandangan Gunung Fuji, festival ini menjadi semakin sempurna.

2 ) Agassiz Tulip Festival, Kanada.



Mendengar kata bunga tulip sejenak mengingatkan kita dengan negara Belanda. Namun  tahukan Anda bahwa Kanada juga memiliki ladang tulip yang indah? taman bunga terbagus di dunia ini juga memiliki pemandangan indah yaitu pemandangan Gunung Cheam yang sering sekali tertutup salju. Meski hanya digelar saat festival saja, namun tempat ini harus Anda pertimbangkan untuk dikunjungi.

3 ) Sunflower fields, Italia



Tepatnya terletak di Tuscani. Seperti negeri dongeng yang sering kita dengar, ternyata taman bunga terbagus di dunia yang berisi bunga matahari ini benar-benar nyata. Hamparan bunga matahari di puncak bukit membuat sensasi romantis semakin terasa.

4 ) Keukenhof Garden, Belanda



Nah ini dia rajanya bunga tulip di dunia. Seakan menjadi tempat favorit bunga tulip tumbuh, Belanda memiliki banyak sekali spot untuk wisata taman bunga tulip. Ada sangat banyak bunga tulip yang tumbuh dan disusun rapi bahkan berbentuk seperti hamparan karpet warna-warni yang indah.

5 ) Ladang Lavender, Perancis



Ladang ini pasti sering Anda temui di dekstop komputer Anda. Ya, foto tersebut bukanlah foto editan m,melainkan benar-benar ada di Perancis tepatnya di Provence. Tempat ini adalah tempat yang sangat luas dan dipenuhi oleh hamparan Lavender yang berwarna ungu. taman bunga terbagus di dunia ini sangat baik dikunjungi saat musim panas.

6 ) Ladang Bunga, Belanda




Tidak sah rasanya jika BelAnda hanya memiliki 1 tempat bunga yang disebutkan. Maka jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat ini. Disini Anda tidak hanya bisa menemukan hamparan bunga yang sangat luas. Anda juga akan menemukan kincir angin ciri khas BelAnda.

7 ) Hitachi Seaside, Jepang



Jika Anda pernah melihat taman bunga bulat-bulat merah yang terhampar luas, maka itulah Hitachi Seaside. Taman ini memiliki ciri khas bunga yang selalu mekar sepanjang tahun. Jenis bunga yang banyak ditemui di kawasan ini juga cukup bervariasi diantaranya adalah bunga bakung, bunga tulip serta beberapa jenis lainnya yang tak kalah menarik.


Itulah tadi beberapa taman bunga terbagus di dunia yang sebaiknya Anda kunjungi, terutama apa bila Anda adalah seorang penggemar bunga yang indah dan cantik dari penjuru dunia. Sebelumnya, pastikan Anda berkunjung pada musim yang tepat agar hasil bunganya sesuai harapan Anda.  Namun, jangan khawatir karena biasanya bunga-bunga tersebut bisa mekar dalam waktu yang cukup lama.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru