Kamis, 21 April 2016

Kebahagiaan Pasangan Chelsea Olivia Dengan Glenn Alinkie Yang Tengah Mengandung Calon Baby

ArtisHotTerheboh - kini pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang di karunia anak pertamanya yang tengah di kandung Chelsea Olivia saat ini dengan begitu kedua pasangan ini pun membagikan kabar - kabar gembiranya di akun Instagram mereka.


Pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang sedang bahagia mereka juga membagi - bagi cerita kisah cinta mereka yang tanpak sagat bahagis tersebut di media sosial, Tentang rasa cita calon orang tua muda tersebut kepada sang buah hati mereka di publikasikan.


Chelsea sekarang sedang menjadi seorang ibu hamil, Perut Chelsea juga lama kelamaan akan semakiin membuncit dengan seiringnya dengan pertumbuhan buah hatinya. Seperti halnya seorang perempuan yang tengah hamil pada umumnya Chelsea juga menginginkan yang terbaik untuk sang buah hatinya yang tengah di kandungnya, Dan sekarang Chelsea tak peduli jika badannya akantanpak lebih mengembang dan membesar dua kali lipat dari sebelumnya.



Dan hingga saat ini usia kandungan Chelsea sudah memasuki kandungan satu bulan, Glenn juga sangat terlihat sangat terlihat dirinya atas adanya calon babay yang sedang di dalam kandungan Chelsea dan Glenn. Sang Istri Chelsea mengalami anugerah yang unik di masa kehamilannya itu.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru