Jumat, 22 April 2016

Sensasi Baru Nikita Mirzani Yang Menghebohkan Dengan Asistennya!!!

ArtisHotTerheboh - Kini Nikita Mirzani kembali menghebohkan media sosial dengan kelakuannya yang baru - baru ini terjadi, mencari sensasi sudah menjadi hal yang bisa bagi Janda dua anak ini dari gaya berpakaian yang menurut Nikita Mirzani itu nyaman tetapi membuat dirinya di hebohkan dengan berbagai kelakuannya.

Seperti hal biasanya postingannya Nikita Mirzani yang menghebohkan dan penuh sensasi selalu di sambut dengan komentaran nakal yang di terima Janda dua anak ini seperti halnya, ''Hadeuh gw ga bakalan nolak klo gantiin asistennya..!!!Berharap banget...!!!''. kata seseorang di komentar tersebut.

''Kalau saya jadi asistennya, kalau lihat pakaiannya kayak gitu, mungkin aku sudah klepek klepek,'' Sahutnya.


Dengan balutan kemeja putih, Nikita mirzani ini percaya diri dengan berjalan di tempat umum. Tipis nya  baju putih Nikita sampai kelihatan Bra putihnya tanpak jelas terlihat, Tak hanya itu saja Nikita juga tidak mengenakan bawahan  apapun. Sampai kelihatan tatto Mirzani pun terekpos.




Dan terlihat di foto yang satu ini Nikita Mirzani terlihat tidak mengenakan pakaian dalam baik Bra itu, dan dengan pede nya dirinya berjalan - jalan di tempat umum hingga sempat di sorot  para Netizen dan dihebohkan dengan munculnya benjolan di daerah payudara Nikita Mirzani tersebut tanpak tidak memakai Bra tersebut.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru