Sabtu, 09 April 2016

Artis Semok Julia Perez Saat Ini Berpenampilan Botak Setelah Cerai Dari Gaston!!!

ArtisHotTerheboh - Kini Artis semok yang sering di panmgil engan sebutan Jupe kini menarik perhatian orang - orang setelah jupe bercerai dengan Gaston. Kini dirinya berubah derastis dengan gaya penampilannya dulu memanjangkan rambutnya hingga bertahun - tahun.


Artis yang awalnya memiliki nama asli, Yuli Rachmawati itu menuturkan telah memangkas habis rambur yang awalnya panjang dan idah itu sejak beberapa minggu yang lalu, dan pada saat rambut halusnya mulai menumbuh lagi ia langsung  kembali memangkas habis rambutnya hingga botak mengkilat seperti Dedy  Corbuzier. Dengan penampilan Jupe yang tiba - tiba mendadak berubah deratis ini mengejutkan seluruh warga Indonesia.


''Di tahun 2016 ini, saya ingin botak terus, dan saya ingin menikmati tahun ini dengan style baru saya beberapa minggu kemarin sudah sempat numbuh rambut terus saya plontosin lagi,'' Imbuhnya.


Dengan begitu Jupe sangat menjadi perawatan kepala Botaknya dengan tetap menggunakan shampo baby agar ngak bau, soalnya kepala kan sering berkeringatan dan juga sering diolesin lidah buaya dan kemiri agar tetap sehat kulit kepalanya. Dan untuk berkeluaran Jupe selalu menutupi kepala dengan kain atau turban terlihat sekarang jupe tanpak tertutup dengan Fashion yang sekarang, dan jupe juga sekarang sudah mengkoleksi beberapa model Wig yang bagus dan nyaman di pakai untuk beraktivitas kesehariannya, dengan bahan yang lembut dan adem.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru