Selasa, 26 April 2016

VIDEO!!! Seksinya Tyas Mirasih Saat Tidur Hanya Pakai Bra

VIDEO!!! Seksinya Tyas Mirasih Saat Tidur Hanya Pakai Bra 

ArtisHotTerheboh - Baru - baru ini Tyas Mirasih kembali mengunggah foto Got di akun Instagram miliknya, kali ni Tyas mengunggah foto sedang di atas ranjang dengan haya mengeluarkan auratnya di atas kasur.

Foto dan Video yang di unggahnya di dalam akun pribada Instagram Tyas Mirasih yang tengah tidur di atas ranjang dengan posisinya yang mengairahkan banyak mata, Kini tenha di hebohkan dengan penampilan dirinya di atas ranjang tengah tertidur dengan balutan Bra saja.dan Tyas juga hanya menutupi bagian bawahnya dengan kain berwarna putih.


Setelah tak lama foto tersebut di ungah foto dan video tersebut Tyas Mirasih tentu saja sangat mengundang banya orang untuk berkomentar ''Nakal'', di akun Instagram Tyas Mirasih tersebut.

Rupanya foto banyak yang berpikiran jelek kepada Tyas Mirasih setelah di unggah Video tersebut, dan ternyata Video tersebut salah satu kegiatannya yang dibuat berjudul ''Dream With Me'' itu menampilkan kegiatan exclusive Tyas. Berikut ini Video Hot mantan kekasih dari Raffi Ahmad itu.


 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru