Kamis, 14 April 2016

Heboh!!! Nikita Mirzani Berenang Bugil Hanya Karna Untuk Membuat Mantan Cemburu

ArtisHotTerheboh - Usai putus dengan mantan kekasihnya Samuel Rizal. Nikita Mirzani terlihat sangat menunjukkan keseksian dari dirinya tanpak dirinya ingin membuat sang mantan pacarnya menyesel. bisa di lihat dari hari ke hari artis janda dua anak ini tanpak semakin rajin untuk mengunggah Foto - foto maupun video seksi nya di akun Instagram miliknya.


Berita yang sangat mengejutkan di media sosial akan dirinya nekat menggunggah foto bugilnya di saat sedangberenang, Foto - foto hot tersebut tersebar dan membuat para netizen terkejut akan perilaku dirinya yang sungguh memalukan tersebut.


Dan sudah tidak asing lagi Artis janda dua anak ini yang kerap biasa di pangil dengan nama Niki, ini selalu membuat kabar menghebohkan dengan penampilannya di kolam renang terdapat foto Nikita membuka Pakaian Renang nya dan melajutkan berenang.


Lewat Postingan tersebut Nikita memamerkan empat fotonya dengan pose yang berbeda-beda di sebuah kolam renang, Di salah satu pose foto nikita dengan membelakangin kamera dan memamerkan punggungnya yang dihiasi dengan tato dan sementara itu di foto lain Nikita tanpak menghadap depan dan menutupi daerah payudaranya dengan kedua tangannya.

''Ini bukan hari jumat ya, ini hari senin..'', Tulisnya di kerangan akun Instagram saat mengunggah foto tersebut. Dan tak lama mengunggah foto tersebut langsung ramai dengan komentaran soal penampilan Nikita Mirzani dengan berbagai macem komentaran ia terima dari yang menghina dirinya sampai ada yang menguji keseksian dirinya.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru