Minggu, 03 April 2016

Nikita Willy Dikabarkan Telah Menikah Dengan Seorang Pengusaha Dan Pindah Agama!!!

ArtisHotTerheboh - Kini tak terdengar lagi  Artis Cantik Nikita Willy dan saat ini dirinya juga jarang terlihat di layar kaca, dirinya kini di nyatakan telah berkeluarga dengan seorang pria pengusaha pemilik restoran di pulau Dewata yang kaya raya dan dirinya juga dinyatakan telah berpindah agama.


Artis yang berparas cantik ini kini sudah tak malu - malu lagi untuk memamerkan kemesraanya bersama sang kekasih di depan publik, Diketahui pria yang lagi dekat sama nikita willy mampu menggantikan posisi mantan Nikita Willy yaitu Diego Michiels itu merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner yang bertempat di Pulau dewata Bali.


Nikita Willy juga sudah serng memamerkan foto kemesraan nya di Upload ke intagram Nikita Willy, munculnya foto kemesraan Nikita Willy dengan pria asal bali ini sangat mengejut kan para netizen dan banayak yang telah bertanya tentang kapan mereka menikah. Dengan pertanyaan di media sosial Nikita Willy langsung membalas bahwa dirinya akan segera menikah di tahun ini.


Mendengar kabar tersebut Ibunda Nikita Willy yang bernama Yora sangat kaget dan langsung membantah kabar yang tengah beredar tersebut, bahwa anaknya tengah di kabarkan menikah tahun ini ia juga membantah soal isu pernikahan putri nya Nikita Willy. Meskipun telah begitu menjalin kasih dengan pacar barunya, ''sang ibunda  masih meragukan Nikita Willy dengan usianya yang masih 21th dan terbilang masih sangat muda untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut di tahun ini ''Saut Yora ibunda Nikita Willy.


Foto yang baru -baru ini di unggah Nikita Willy yang terlihat kedekatannya bersama keluarga pacara barunya, dengan munculnya foto tersebut membuat para netizen. Semenjak foto ini di upload nikita willy di media sosialnya nikita dan kekasihnya mendapatkan dikungan lebih dari 7 ribu like meski foto tersebut mengundang prokontak namun nikita sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait foto tersebut.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru