Kamis, 07 April 2016

CCTV Hikvision Kamera Pemantau Dengan Penjualan Terbaik Di Indonesia.


CCTV Hikvision – Sebuah perusahaan yang memproduksi video surveillance dan IT security system ini memang sudah sangat tenar namanya di dunia, Hikvision adalah perusahaan pengembang teknologi asal Hangzhou, Zheijang yang berada di pesisir pantai timur ,china. Perusahaan di didirikan pada tahun 2001 dan mengalami kemajuan yang sangat pesat, berkat peran aktifnya dalam sektor IT security system.

Hikvision berisikan orang-orang handal dan berpengalaman yang menciptakan dan mengembangkan inovasi CCTV, Kini nama CCTV hikvision menjadi sebuah simbol baru di bidang video surveillance. Tidak hanya berhenti menciptakan kamera pengawas saja, Hikvision juga menciptakan produk-produk lainnya seperti Nvrs, DVR, perangkat lunak manajemen video, akses kontrol, sistem alarm, encoders, decoder, dan unsur-unsur lain dari sistem keamanan yang canggih.



CCTV hikvision adalah produk video surveillance terbaik di cina, dengan penjualan terlaris di Indonesia, beberapa negara eropa dan amerika, dengan 20 kantor yang tersebar di seluruh dunia. Kini Hikvision adalah standar kamera pengawas yang digunakan oleh gedung perkantoran, instansi pemerintahan, yayasan pendidikan, pabrik, pengelola gedung parkir.

Dengan kemampuan hasil pengawasan dan pemantuan yang jernih dan bersih serta kualitas gambar yang sesuai dengan gambar asli, CCTV Hikvision dengan kemampuan fitur perekaman yang canggih merupakan solusi bagi Anda yang membutuhkan pengawasan secara optimal.

HikvisionCCTV sangat tepat untuk penggunaan pengintaian atau pengawasan baik pada waktu siang hari bahkan untuk pengawasan pada malam hari, tampilan hasil rekaman yang sangat jernih untuk mengawasi pada siang dan malam hari baik di dalam ruangan bahkan di luar ruangan.

Hikvision memilki 6 jenis kamera CCTV, yaitu : 

  • Analog kamera
  •   IP camera
  •  HDCVI
  • Turbo HD
  • Dome Camera
  • Bullet Camera


Dengan banyaknya pilihan jenis CCTV konsumen akan leluasa memlih sesuai dengan kebutuhan dan keperluan mereka, CCTV hikvision sendiri hadir di Indonesia dan kini menjadi CCTV terbaik dengan penjualan terlaris di Indonesia. Demikian adalah sekilas artikel seputar hikvision dan produknya, yang laris manis di pasar Indonesia. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru