Minggu, 03 April 2016

Cara Memalsukan Finger Print ( Untuk Kegiatan yang Mendesak)

Dizaman yang modern ini banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan baik itu untuk kebaikan dan juga untuk keburukan. Tinggal bagaimana cara kalian menanggulanginya dengan hati Nurani kalian sendiri. Nah sahabat internet dan dunia Online saya ingin memberikan informasi bagi kalian yang ingin memalsukan finger Print demi kepentingan yang mendesak, saya yakin setiap orang punya kegiatan yang mendesak sehingga pekerjaan yang harusnya di lakukan pada hari itu menjadi tertunda. 

Terlebih jika bekerja di sebuah perusahaan besar tentu saja presensi Kehadiran sangat dibutuhkan untuk menunjang kedisplinan para karyawannya yang sedang bekerja. Nah sahabat perlu kalian pahami terlebih dahulu, disini saya bukan memberikan cara atau maksud Buruk untuk memalsukan sidik jari untuk kepentingan tertentu kalian misalnya pada saat kalian sedang sibuk dan harus absensi dari pekerjaan kalian dan kalian tak mau bahwa bos kalian mengetahui hal tersebut sehingga kalian memalsukannya dengan membuat sidik jari yang palsu. 

Lantas bagaimana caranya agar semuanya itu dapat kalian lakukan ? Nah saya punya cara termudah bagaimana memalsukan finger Print baik itu menggunakan sistem Online, sistem Manual dan internet. Berikut caranya jika kalian ingin tahu :

Sebenarnya ada banyak cara baik yang sudah diketahui dan sama sekali belum di ketahui oleh orang lain bagaimana caranya memalsukan sidik jari dengan rapi tanpa ketahuan sama sekali berikut ini beberapa cara memalsukan finger print untuk kegiatan yang mendesak :

1 ) Memalsukan sidik jari dengan memanfaatkan cap lemak pada scanner Pad


Nah yang pertama ini mungkin bisa kalian manfaatkan dengan baik bagaimana tidak. Kalian bisa menggunakan uap air dengan menghembuskan napas dari mulut kalian untuk melihat cap lemak dari jari orang lain. Bagaimana cara kerjanya ? Mudah sekali, setiap orang mempunyai kelenjar lemak baik pada bagian tubuh dan juga ujung jari yang sama sekali tak kasat mata. 



Hanya scanner pad yang bisa mendeteksinya dengan baik. Lantas bagaimana kita mengambil cap lemak jika tidak kasat mata ? Yaitu dengan memanfaatkan uap air, dimana kelenjar lemak yang digunakan pada scanner pad ini sama sekali tak terkonduksi dengan uap air sehingga uap air bisa digunakan sebagai Konduktor yang ampuh untuk memanipulasi sidik jari orang lain.

2 ) Membuat cetakan dari jari asli


Kemudian cara kedua yaitu dengan menggunakan cetakan dari jari asli, bagaimana caranya ? Mudah sekali yaitu dengan memanfaatkan Gelatin dimana gelatin ini merupakan bahan yang 100% mampu digunakan untuk membuat jari palsu dari jari asli. 


Caranya celupkan tangan anda pada sebuah Lem yang lumayan keras sehingga mampu membentuk seperti sarung jari. Yang mana sebuah bagiannya menonjol sesuai dengan tekstur dari jari anda baik itu juga pada bagian bawah jari. Nah kalian bisa menggunakan galatin dengan cara memasukan bagian jari anda ke galatin dan tunggu hingga kering. Maka akan terbentuk sebuah jari palsu yang bisa kalian gunakan dengan ukuran ketebalan sekitar 20 Mohm/mm.

3 ) Menitipkan jempol palsu ke pegawai lain


Nah cara ketiga ini saya rasa cukup keren dan mudah untuk dilakukan apalagi kalau pas kepentingan mendesak. Nah kalian bisa bekerja sama dengan pegawai lainnya dengan membuat jari palsu dan saling kalian titipkan. Bagaimana cara membuat jari palsu ? Yaitu dengan menggunakan auto sealer, yaitu bahan seperti tanah liat yang sering digunakan oleh anak-anak bermain untuk membentuk seperti boneka, kue Donat dan lain sebagainya.


Nah itulah cara terbaik memalsukan finger Print dengan menggunakan berbagi cara yang ada. Terimakasih 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru