Sabtu, 23 Agustus 2014

Surgeon Simulator Kini Tersedia Untuk Tablet Android

Dijual biji jagung Popcorn ukuran:
1. 200 gram   = Rp. 8.000,-
2. 250 gram   = Rp. 10.000,-
3. 500 gram   = Rp. 20.000,-
4. 1000 gram = Rp. 40.000,-
Bagi yang berminat hubungi : 089652569795 / pin bb: 7dfe719a / hubungi email : ricky_kurniawan01@yahoo.com

Surgeon Simulator Kini Tersedia Untuk Tablet Android


Ya, seperti yang telah diberitakan rekap berita game GIA sebelumnya, Bossa Studio hari ini dijadwalkan merilis game simulasi bedah operasi yang konyol ini ke Android. Tapi jangan keburu senang dulu, karena sama seperti halnya versi iOS, Surgeon Simulator hanya tersedia untuk dimainkan melalui tablet demi kenyamanan kalian mengoperasi Bob dalam genggaman.
Sesuai dengan judul dan tema yang diusungnya, Surgeon Simulator menempatkan kamu dalam posisi dokter bedah yang mengemban tugas operasinya secara amatir. Amatir yang saya maksudkan di sini kamu tidak harus bertanggung jawab atas resiko keselamatan pasienmu sehubungan dengan minimnya standar keselamatan bedah yang kamu lakukan. Dalam sebuah operasi, kamu bisa saja serampangan menjatuhkan organ tubuh pasien yang perlu dicangkokkan tadi, dan mencelupkannya langsung ke dalam tubuh pasien asalkan tugas operasi cangkok organ tersebut selesai (iiieeewww).
Surgeon Simulator | screenshot
Surgeon Simulator | screenshot 2
Bob sedang menunggu proses pencukuran alisnya selesai di sini
Dengan kontrolnya yang lebih dipermudah untuk ukuran mobile, kini kamu bisa melakukan operasi dengan sempurna (atau berakhir bencana) cukup dengan melakukan tap, hold, dan swipe di atas layar tablet, tanpa perlu repot dengan kontrol tangan virtual seperti versi PC dan console sebelumnya. Tentunya hal ini akan sangat membantu kegiatan bedah kalian, karena kini kamu hanya perlu memindahkan objek di sekitar kamu dengan hanya menggunakan jarimu saja.

Jadi tunggu apalagi wahai kamu calon dokter malpraktek? Gunakan link di bawah untuk langsung mengunduh dan
mengobrak-abrik mengobati para pasien kamu.
Google Play Link: Surgeon Simulator, Rp.78.917

https://id.berita.yahoo.com/surgeon-simulator-kini-tersedia-untuk-tablet-android-025033830.html
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru