Rabu, 27 Agustus 2014

Wanita Asal Inggris Pakai Kostum Putri Disney Setiap Hari



(Dijual sebuah Counter di dalam City Mall Tangerang, ukuran 2 x 2 meter. Harganya sangat murah, hanya Rp 110 juta saja. Cocok untuk usaha di dalam Mall. Hubungi: 0818111368 / 02190450533. Pin bb: 7dfe719a. Foto counter menyusul. Bagi yang membantu memasarkan, akan dapat komisi.)
=====================================================
Dijual biji jagung Popcorn ukuran:
1. 200 gram   = Rp. 8.000,-
2. 250 gram   = Rp. 10.000,-
3. 500 gram   = Rp. 20.000,-
4. 1000 gram = Rp. 40.000,-

Bagi yang berminat hubungi : 089652569795 / pin bb: 7dfe719a / hubungi email : ricky_kurniawan01@yahoo.com

Wanita Asal Inggris Pakai Kostum Putri Disney Setiap Hari

Emma Kirby, wanita berusia 24 tahun asal London, Inggris, mengisi hari-harinya dengan berbagai kostum putri Disney, mulai dari Rapunzel hingga Elza di film Frozen. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (25/8/2014), Emma mengaku bahwa ia memang sangat suka dengan putri-putri Disney.
Untuk kostum-kostum tersebut, Emma sudah menghabiskan biaya sebesar lebih dari 1.500 poundsterling (sekitar 17,5 juta rupiah). “Saya hidup dalam dongeng di sebagian besar waktu saya dan saya menyukainya. Sejak masih kecil saya selalu ingin menjadi putri,” ucap Emma.
Ketertarikan Emma pada karakter putri-putri Disney bermula saat ia berumur 3 tahun mengunjungi Disney World, Florida, bersama keluarga. “Saat itu semua terasa ajaib dan sejak itu saya bingung kenapa orang ingin hidup di dunia rill,” Emma berujar.
Emma kini bekerja menyanyikan lagu-lagu film Disney di berbagai acara anak. Ia ingin agar anak-anak memiliki memori yang indah. Emma mengaku bahagia bila dapat membuat anak-anak bahagia.
Selayaknya kisah putri-putri Disney, Emma juga memiliki pangerannya sendiri. Kekasihnya, Jazz, adalah seorang polisi. Jazz dan Emma sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. Untuk menghabiskan waktu berdua, Emma dan Jazz sering duduk di sofa sambil menonton film-film masa kecil.
Tentang kekasihnya, Emma mengatakan “Saya sangat beruntung karena Jazz juga menyukai Disney. Ia bangga dengan apa yang saya lakukan dan menurutnya hal itu hebat. Ia benar-benar pangeran impian meskipun saya tak yakin bisa memakaikannya kostum juga”.
https://id.she.yahoo.com/wanita-asal-inggris-pakai-kostum-020000671.html
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru