Senin, 25 Agustus 2014

Ketika Terjadi Penurunan Berat Badan Yang Tidak Diinginkan

Dijual biji jagung Popcorn ukuran:
1. 200 gram   = Rp. 8.000,-
2. 250 gram   = Rp. 10.000,-
3. 500 gram   = Rp. 20.000,-
4. 1000 gram = Rp. 40.000,-
Bagi yang berminat hubungi : 089652569795 / pin bb: 7dfe719a / hubungi email : ricky_kurniawan01@yahoo.com


Ketika Terjadi Penurunan Berat Badan Yang Tidak Diinginkan

Dalam masyarakat saat ini, orang berlomba-lomba menurunkan berat badan demi mendapatkan tubuh sehat dan ideal.
penurunan berat badan tak diinginkan Ketika Terjadi Penurunan Berat Badan Yang Tidak DiinginkanKetika Terjadi Penurunan Berat Badan Yang Tidak Diinginkan
Namun tidak sedikit pula yang mengalami penurunan berat badan padahal mereka sama sekali tidak menginginkan hal tersebut, apa penyebabnya? Ada berbagai faktor yang menjadi pemicu kondisi penurunan berat badan yang tidak diinginkan, di antaranya:
  • Perubahan di aktifitas atau pola makan. melompati jadwal makan, makan lebih sedikit lemak atau kesibukan dapat mempengaruhi berat badan Anda.
  • Perubahan Mood. Rasa Cemas, stres dan depresi dapat mempengaruhi berat badan Anda
  • Penggunaan obat-Obatan. Beberapa jenis obat dapat menyebabkan penurunan berat badan
  • Penyerapan nutrisi yang kurang baik. Mungkin kemampuan tubuh Anda menyerap nutrisi mengalami penurunan.
  • Mual. Jika Anda merasa mual, Anda akan mengurangi konsumsi makanan dan akan mengalami penurunan berat badan, infeksi virus dan bakteri dapat menyebabkan berbagai macam kelainan sistem pencernaan dan membuat Anda mual.
  • Penyakit pada sistem pencernaan. Ulcerative Colitis dan Crohn’s Disease adalah dua macam penyakit yang menyebabkan peradangan kronis pada sistem pencernaan dan mengurangi kemampuan sistem pencernaan Anda
  • Minimnya peredaran darah di sistem pencernaan Anda . Jika aliran darah ke usus kecil Anda berkurang, Anda mungkin menderita penyakit yang disebut Intestinal Ischemia. salah satu gejalanya adalah penurunan berat badan.
  • Hyperthyroidism. Hormon thyroid yang terlalu banyak dapat menyebabkan penurunan berat badan, walaupun nafsu makan Anda normal
  • Pancreatitis. ketika enzym Anda menyerang pankreas dan tidak mencerna makanan, Anda dapat mengurangi penurunan berat badan secara tidak terduga walaupun pola makan Anda normal.
  • Diabetes. Diabetes mempengaruhi tubuh Anda menggunakan gula darah. ketika Anda makan sama banyaknya seperti biasa. Anda mungkin akan mengalami penurunan berat badan karena gula tidak masuk ke dalam sel tubuh Anda. Gula yang hilang di dalam urine juga dapat menyebabkan penurunan berat badan.
  • Kanker. Berbagai tipe kanker dapat menyebabkan penurunan berat badan termasuk kanker pankreas, kanker lambung dan lain-lain. beberapa pengobatan kanker juga dapat menyebabkan efek yang sama.
Jika Anda mengalami penurunan berat tanpa meyakini sebabnya, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter Anda . Terutam ketika Anda mengalami penurunan berat badan sampai 10 persen dari berat Anda dalam waktu 6-12 bulan.
https://id.she.yahoo.com/ketika-terjadi-penurunan-berat-badan-yang-tidak-diinginkan-080031404.html
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru