Rabu, 30 Maret 2016

Acara makan malam Para Selebritis Bersama Gubenur DKI Ahok


ArtisHotTerheboh -  Terlihat pada acara makan malam di rumah Gubenur DKI Ahok yang terletak di jalan taman Suropati Menteng jakarta pusat, terlihat pada para selebritis yang mendangi acara makan malam bersama DKI Ahok.


Nah begini suasana makan malam di rumah Gubenur DKI Ahok basuki yang di hadiri para selebritis yang terlihat hadir pada acara makan malam yaitu Gading Marten, Gisel, Raffi Ahmad, Nagita, Denny Cagur, Addie MS, Memes, Julia Perez, Raline Shah, Tika. Sketaris Ahok basuki menjelaskan bahwa para selebritis tersebut meminta untuk bertemu dengan Ahok awalnya mereka akan dijamu di balai kota.

''Kirain yang datang hanya sekitar lima orangan saja, ternyaa yang datang hingga belasan orang sampai tempat yang sudah di persediakan awalnya tidak cukup, dan akhirnya di pindah ke rumahnya dinas gubenur '', Kata Aditya.


Sesudahnya makan malam para belasan selebritis ini berkumpul di ruang tamu dan ngobrol sambil berbincang - bincang bersama pak Ahok Basuki,Berfoto - foto bersama Gubenur Ahok yang terlihat raut wajahnya yang sangat bahagia karna di hadirin puluhan artis-artis.


Tanpak terlihat juga artis yang terkena dengan keseksian ini sebut saja JUPE juga selfie bersama Bapak Gubenur Ahok Basuki yang tanpak gugup saat berfoto bersama julia perez, di upload juga di akun instagram  Juper dengan keterangan 

“BASUKI TJAHAJA PURNAMA ( jupe ngefans ) kupinang kau dengan KTP,” pesan Jupe lewat akun Instagram miliknya, @juliaperrezz.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru