Sabtu, 19 Maret 2016

Sensasi Para Artis Saat Payudaranya Di Pengang Lelaki!!!

ArtisHotTerheboh - Beberapa artis di tanah air yang lagi heboh di sekitar dunia maya akan foto yang beredar, Yang mengaku hanya sebagai teman tetapi hal yang di lakukan itu sungguh tidak pantas di perlihatkan di depan umum seperti ini.

Beberap selebriti indonesia yang mengalami sensasi pegang payudara artis indonesi.

1. Nikita Mirzani Bersama Edwin Soekmono

Mikita Mirzani mengehebohkan dengan beredarnya foto -foto mesum bersama Edwin Soekmono yang kita liat mereka berdua tanpak tidak megenakan baju dan aksi Edwin sedang memegang buah dada (Payudara) Nikita Mirzani.

foto pada tahun 2012 tersebut juga si heboh kan di media sosial, Saat itu Edwin juga di pertanyakan kepada para wawancara, dan ia mengaku ikut terseret dalam kasus foto bugilnya Nikita Mirzani.Di dalam foto tersebut juga terlihat jelas kalau Edwin juga tidak mengenakan baju dan berpose sambil meremas payudara Nikita Mirzani.

2. Syahrini Bersama Daniel Mananta

Tidak disangka dengan artis yang bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani yang di panggil Syahrini ini, pada tahun 2011 Syahrini di hebohkan dengan foto ia bersama Danial Manata yang terlihat sedang memegang Payudaranya Syahrini. Dan terdapat pengakuan dari Danuel terhadap foto yang kemarin diambil di  Surabaya ia mengaku bahwa ia emang sedang meremas Payudara Syahrini. 

3. Julia Perez Bersama Diego Michiels

Sudah Tidak heran lagi jika banyak yang gemas dengan payudaranya Julia Perez yang memiliki ukuran yang besar tersebut, Jadi foto yang beredar tersebut jupe memperlihatkan foto ia bersama Diego sedang memegang dan meremas payudara jupe. Sedang  hubungan Jupe dengan mantan kekasih Nikita Willy tersebut hanya sebatas teman, jupe mengungkapkan di depan umum bahwa diirnya belum dapat berhubungan mesra dengan Pria lain setelah bersama Gaston yang kemarin kandas di tenga jalan, Dari kejadian tersebut Jupe merasa kapok untuk berhubungan dengan persepak bola.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru