Sabtu, 12 Maret 2016

Lagi - Lagi Nikita Mirzani Lebih Memilih Sex Dibandingkan Narkoba!!!

ArtisHotTerkini - Lagi - lagi artis yang kerap di pangil cewek yang selalu menampilkan keseksian dan selalu membuat para nitizen heboh bernama Nikita Mirzani ini, Banyak ya pelaku - pelaku dunia hiburan yang pernah memakai Narkoba baik itu musisi maupun sinetron.


Hal tersebut di akui oleh wanita seksi ikita Mirzani, semenjak terjun di dunia hiburan ibu dari kedua anak tersebut mengaku pernah Narkoba, Tetapi karna ia mengetahui begitu bahaya nya nerkoba bagi kesehatannya. Cewek seksi yang berusia 29 tahun tersebut langsung menolak tawaran tersebut.
Nikita Mirzani lebih baik menjauhi barang haram tersebut, dan ia mengatakan lebih baik menyibukkan diri untuk kegiatan syuting ataupun off air .


Perempuan yang sedang dekat dengan seorang pria dari negara asing itu mengaku sangat sedih kepada bagi yang memakai Narkoba terutama pada kalangan para anak muda sekarang. ''Sangat di sayangkan sekali para pemakaian Narkoba sekarang semakin bertambah, Klau dari aku sensiri sih dari pada memakai Narkoba mendingan Seks saut cewek seksi Nikita Mirzani di depan para netizen tersebut.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru